Home / Olahraga M88 / 3 Pertarungan Kunci Manchester City vs Real Madrid

3 Pertarungan Kunci Manchester City vs Real Madrid

Sebuah laga menarik tersaji di semifinal leg pertama Champions League, 27 April 2016. Tim yang terbilang mengejutkan bisa lolos ke semifinal, Manchester City akan menghadapi salah satu tim unggulan di ajang ini, Real Madrid.

Secara kasat mata dan pengalaman, El Real jelas diunggulkan. Tapi, m88 salah besar jika mereka meremehkan The Citizens yang siap memberi kejutan. Kesiapan Man City terlihat pada laga akhir pekan lalu dimana banyak pemain pilar mereka yang disimpan.

Sayangnya, Man City harus bermain tanpa Yaya Toure pada laga kali ini. Sang pemain mengalami cedera pada laga melawan Stoke City dan Manajer Manuel Pellegrini mengonfirmasi dia tak bermain.

Hal ini memaksa duet Fernando dan Fernandinho untuk jadi andalan lini tengah Man City. Tak hanya itu, bek kanan Bacary Sagna juga cedera dan Pablo Zabaleta pun bakal kembali jadi andalan.

Masalah tak hanya datang dari Man City, Madrid juga memiliki masalah walau tak separah Man City. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dipercaya akan bermain walau dengan kondisi tidak 100 persen.

Ronaldo baru saja mengalami cedera pertamanya musim ini yaitu hamstring dan tak bermain pada laga akhir pekan lalu. Namun, dia akan tetap menjadi andalan di laga ini.

Menarik menyimak tiga pertarungan penting yang diprediksi akan berjalan panas. Dimana sektor kunci kedua tim dan siapa lawan yang bakal mereka hadapi?

3. Cristiano Ronaldo vs Pablo Zabaleta

FBL-EUR-C1-MAN CITY-REAL MADRID

​Meski kondisinya tak sempurna, Ronaldo akan tetap jadi momok untuk Man City. Ketika kapten Portugal ini telah mendapat momentum, siapapun akan suli menghentikannya.

Masalah bertambah ketika lawan yang akan dia hadapi adalah Zabaleta. Seorang bek gaek yang jarang diberi kesempatan bermain musim ini. Ronaldo bisa “memakan” Zabaleta hidup-hidup. Zabaleta m88.com harus bermain pintar jika ingin menghambat pergerakan CR7.

2. Sergio Aguero vs Sergio Ramos

FBL-ENG-PR-MAN CITY-STOKE

​Ketika dua Sergio bertarung dan siap membuktikan siapa yang paling baik. Aguero tampil sangat tajam belakangan dan tak diforsir pada laga akhir pekan. Dia akan sangat diandalkan Man City untuk menembus ketatnya lini belakang Madrid.

Dipimpin Ramos, Aguero harus sangat pintar mencari ruang. Apalagi, Ramos dikenal sebagai salah satu bek tengah dengan kemampuan paling lengkap di dunia. Jika bermain di bawah standar,  m88 Aguero tak akan mampu berbicara banyak.

1. Kevin De Bruyne vs Casemiro

FBL-ESP-LIGA-BARCELONA-REALMADRID

​De Bruyne menjadi otak utama penyerangan The Citizens. Sang pemain sedang on-fire dan selalu punya cara untuk membuka peluang untuk dirinya sendiri maupun rekan-rekannya.

Sayang seribu sayang, gelandang Belgia itu akan mendapat lawan yang sepadan. Casemiro adalah gelandang bertahan keras yang siap memarking siapapun kreator utama lawan. Semua orang tentu ingat ketika Casemiro mampu membuat Lionel Messi tak berkutik pada El Clasico terakhir.