Home / Olahraga M88 / 5 Hal yang Bisa Dipetik dari Kemenangan Telak Barcelona Atas Arsenal

5 Hal yang Bisa Dipetik dari Kemenangan Telak Barcelona Atas Arsenal

m88 – Barcelona kembali mampu mengalahkan Arsenal pada laga leg kedua babak 16 besar Champions League di Camp Nou pada Kamis (17/3) dini hari WIB berkat kemenangan telak 3-1. Kemenangan tersebut membuat Barcelona mampu mengubur impian Arsenal untuk lolos ke babak perempat final, setelah Trio MSN mampu menyumbangkan masing-masing satu gol di laga ini, dan hanya dibalaskan satu gol oleh Mohamed Elneny.

Berikut adalah lima hal yang bisa dipetik dari kemenangan telak m88.com Barcelona atas Arsenal

5. Barcelona Semakin Tak Terkalahkan

Barcelona's players applaud their supporters at the end of the UEFA Champions League Round of 16 second leg football match FC Barcelona vs Arsenal FC at the Camp Nou stadium in Barcelona on March 16, 2016.  / AFP / LLUIS GENE        (Photo credit should read LLUIS GENE/AFP/Getty Images)

Barcelona memang tengah melaju dalam bentuk permainan terbaiknya m88a pada sepanjang musim ini. Kini Los Cules bahkan berhasil memperpanjang torehan rekornya di Spanyol setelah mengalahkan Arsenal, dengan mengemas 38 pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi. Jumlah ini tentu jauh lebih jauh daripada yang berhasil mereka torehkan ketika bersama Pep Guardiola, dengan hanya 28 pertandingan tak terkalahkan.

4. Rekor Barcelona Semakin Menumpuk

Barcelona's players celebrate their second goal during the UEFA Champions League Round of 16 second leg football match FC Barcelona vs Arsenal FC at the Camp Nou stadium in Barcelona on March 16, 2016.  / AFP / LLUIS GENE        (Photo credit should read LLUIS GENE/AFP/Getty Images)
Barcelona sepertinya tak ada hentinya dalam m88aisa menciptakan rekor baru. Kini mereka berhasil kembali lolos ke babak perempat final Champions League, dan kelolosannya kali ini berhasil menghadirkan sebuah rekor baru yakni sembilan musim beruntun Barcelona tidak pernah absen untuk lolos ke babak ini.

Dengan demikian, Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final sejak musim 2007/08, dan mereka sukses menjadi klub pertama yang mampu lolos pada babak ini sebanyak sembilan musim secara beruntun. m88 link Di bawahnya ada Borussia Monchengladbach, yang mampu lolos delapan musim secara beruntun pada tahun 1973 hingga 1980.

3. Arsenal Membutuhkan Striker Baru Nan Tangguh

BARCELONA, SPAIN - MARCH 16:  Alexis Sanchez (R) and Francis Coquelin (L) of Arsenal leave the pitch after their 1-3 defeat in the UEFA Champions League round of 16, second Leg match between FC Barcelona and Arsenal FC at Camp Nou on March 16, 2016 in Barcelona, Spain.  (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Sebenarnya performa Arsenal dalam laga ini tak bisa link m88 dikatakan buruk, dan mereka terlihat telah berusaha dengan sangat keras untuk tampil maksimal. Namun yang menjadi kekurangan The Gunners kali ini adalah tidak adanya striker berkelas yang mampu menunjukkan ketajamannya.

Yang dibutuhkan oleh Arsenal saat ini bukanlah seorang striker m88vina  berkelas bintang dan berharga super mahal, namun seorang striker yang cerdas untuk mengatasi buruknya performa tim di lini depan.

2. Lionel Messi Paling Gemar Merobek Gawang The Gunners

FC Barcelona v Arsenal FC - UEFA Champions League Round of 16: Second Leg

Kemenangan Barcelona kali ini memang tak terlepas dari m88a kontribusi trisula mautnya, yang dihuni oleh Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Namun dari ketiga pemain tersebut, Messi mampu menghadirkan catatan yang sangat luar biasa.

Gol yang ia ciptakan pada menit 88 di laga ini berhasil membuat torehan golnya menjadi sebanyak sembilan kali pada gawang The Gunners. Jumlah ini menjadi jumlah gol terbanyak yang berhasil diciptakan link m88 oleh seorang pemain ke gawang sebuah tim di Champions League.

1. Arsenal Berada dalam Krisis Kemenangan

FBL-EUR-C1-BARCELONA-ARSENAL

Kekalahan kali ini membuat Arsenal menderita 14 kali kekalahan m88cvf pada sepanjang musim ini, termasuk lima kali kekalahan yang mereka terima dalam tujuh laga terakhir. Hal ini tentu saja berdampak kepada mental para pemainnya, serta peluang Arsenal dalam mengakhiri puasa gelarnya selama bertahun-tahun di Premier League.

Arsene Wenger kini harus memikirkan cara terbaik untuk menghentikan laju buruk timnya tersebut pada akhir pekan, bila ia memang ingin membuat berbagai tekanan yang ia terima saat ini sedikit berkurang.