Home / Olahraga M88 / 5 Hal yang Dipelajari ketika Liverpool Gasak Stoke

5 Hal yang Dipelajari ketika Liverpool Gasak Stoke

Liverpool berhasil memperlihatkan keperkasaannya ketika menjamu Stoke City di Anfield. The Reds mampu menang dengan skor telak 4-1 atas Stoke m88 dalam lanjutan Premier League, Minggu (10/4).

Sejumlah pergantian dilakukan pelatih Jurgen Klopp. Hal ini dilakukannya menjelang pertandingan melawan Borussia Dortmund dalam leg kedua Europa League.

Berikut ini lima hal yang dipelajari ketika Liverpool menggasak Stoke City.

5. Origi Membuktikan Kelasnya
Liverpool v Stoke City - Premier League
​Divock Origi sedang on fire. Penyerang asal m88.com Belgia kembali dipercaya untuk memperkuat barisan depan Liverpool. Hasilnya, Origi berhasil dua kali menjebol gawang Stoke City.

Ini merupakan gol kedelapannya bersama Liverpool di semua kompetisi. Sebelumnya di ajang Europa League, Origi juga berhasil menyumbangkan gol untuk timnya.

4. Persaingan Sengit Bomber The Three Lions
Liverpool v Stoke City - Premier League
​Daniel Sturridge membuktikan bahwa dirinya pantas memperkuat Tim Nasional Inggris. Mantan bomber Chelsea itu memperlihatkan ketajamannya dengan membobol gawang Stoke City.

Praktis, ini membuat kepala manajer Roy m88 Hodgson menjadi semakin pusing. Pasalnya, Harry Kane, Jamie Vardy, dan Wayne Rooney merupakan sederet pemain yang digadang-gadang akan memperkuat barisan depan The Three Lions di turnamen Euro 2016.

3. Liverpool Buruk Hadapi Bola Mati
FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-STOKE
​Mimpi buruk Liverpool dalam menghadapi situasi bola mati terus berlanjut. Itu terbukti ketika Stoke City mampu menciptakan gol lewat Bojan Krkic.

Memanfaatkan operan tendangan bebas dari link m88 Xherdan Shaqiri, Bojan dengan jeli menyundul bola tersebut dan menggetarkan gawang Simon Mignolet.

Klopp harus berpikir ekstra keras menghadapi permasahalan ini.

2. Stoke Kehilangan Butland
FBL-EURO-2016-FRIENDLY-GER-ENG
​Gol pembuka yang dicetak Liverpool membuktikan betapa pentingnya kiper Jack Butland untuk Stoke City. Butland mengalami cedera parah sehingga dirinya tidak bisa bermain lagi pada musim ini.

Jakob Haugard yang ditugaskan untuk menggantikan m88 posisi Butland seperti tidak mampu melakukan tugasnya dengan baik. Haugard kurang pengalaman dalam pertandingan melawan tim besar seperti Liverpool.

1. Klopp Prioritaskan Europa League
Liverpool v Stoke City - Premier League
​Jurgen Klopp melakukan sejumlah pergantian pemain ketika menghadapi Stoke City. Hal ini dilakukan untuk menghadapi pertandingan Europa League.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang akan menjamu m88 Borussia Dortmund dalam pertandingan leg kedua babak perempat final pada Jumat (15/4).

Kedua tim masih berpeluang untuk lolos. Sehingga, Klopp pun mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya.