Home / Olahraga M88 / 5 Kesimpulan dari Kemenangan 1-0 Manchester United Atas Everton

5 Kesimpulan dari Kemenangan 1-0 Manchester United Atas Everton

Manchester United terus memupuk m88 asa mereka untuk masuk ke empat besar di akhir musim 2015/16 dengan kemenangan penting 1-0 atas Everton, Minggu (3/4). Gol ke-1000 di Old Trafford dalam kancah Premier League yang diciptakan Anthony Martial menaikkan posisi Setan Merah ke peringkat lima dengan torehan 53 poin, selisih satu poin dari Manchester City di peringkat empat.

Berikut adalah kesimpulan dari laga di Old Trafford tersebut.

5. Pemain Muda Manchester Unitred Kembali Jadi Andalan

57022188aeb59e651c000001

​Gol tunggal kemenangan United diciptakan oleh m88 Anthony Martial. Proses gol itu tercipta lewat umpan yang dikirim bek kiri Timothy Fosu-Mensah, pemain yang baru masuk di babak kedua untuk menggantikan Marcos Rojo. Keterlibatan dua pemain muda United dalam gol ini menunjukkan bahwa secara mental mereka siap menerima tanggung jawab lebih di tujuh laga tersisa untuk mencapai target empat besar.

4. Daley Blind Mematikan Pergerakan Romelu Lukaku

Manchester United v Everton - Premier League

​Salah satu pemain yang tampil bersinar saat mengalahkan Everton adalah bek tengah Daley Blind. Ia berhasil mematikan pergerakan striker berbahaya milik Everton, m88 Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu tampak kesulitan memberikan performa terbaiknya di bawah kawalan Daley Blind yang disiplin sepanjang laga.

3. Peluang Menembus Empat Besar Kian Terbuka
57022871aeb59ee4e600001f
​Dengan Manchester City masih harus berbagi konsentrasi dengan ajang Champions League, Manchester United memiliki keuntungan tersendiri dengan hanya m88 berkonsentrasi di Premier League. Selisih poin yang rapat antara dua klub kota Manchester ini akan membuktikan siapa di antara Si Merah dan Si Biru yang lebih kuat secara kualitas dan mentalitas.

2. John Stones Tampil Apik
FBL-ENG-PR-MAN UTD-EVERTON
​Salah satu pemain Everton yang tampil maksimal adalah bek tengah John Stones. Sebagai pemain yang digadang-gadang akan menjadi masa depan Inggris, Stones menunjukkan m88 bahwa dirinya layak menjadi incaran klub-klub top Premier League, termasuk Manchester United yang kabarnya akan dibesut Jose Mourinho, pelatih yang menginginkan jasanya semasa melatih The Blues.

1. Manchester United Lambat Panas
FBL-ENG-PR-MAN UTD-EVERTON
​Salah satu yang menjadi m88 khas dari hasil-hasil yang diraih Manchester United adalah fakta bahwa mereka nyaris selalu kesulitan mencetak gol di babak pertama. Begitu juga saat melawan Everton di mana itu merupakan untuk ke-10 kalinya pasukan Louis van Gaal gagal mencetak gol di babak pertama musim 2015/16 ini.

Performa lambat pana United ini bia berdampak buruk jika m88 mereka berhadapan dengan timm yang tampil menyerang sejak menit pertama seperti Tottenham Hotspur, calon lawan mereka berikutnya.