Home / Olahraga M88 / 5 Wonderkid Serie A yang Bisa Hijrah ke Premier League di Masa Depan

5 Wonderkid Serie A yang Bisa Hijrah ke Premier League di Masa Depan

Biasanya, kompetisi Serie A dihuni oleh pemain-pemain yang sudah uzur. Namun, tidak untuk turnamen musim 2015/16. Banyak sekali klub yang mengorbitkan pemain muda bertalenta tinggi.

​Aksi mereka di lapangan hijau tidak jarang menarik perhatian klub raksasa m88 dari Premier League. Berikut ini, 5 Wonderkid Serie A yang bisa hijrah ke Premier League di masa depan.

5. Elseid Hysaj (Napoli)

FBL-ITA-SERIEA-TORINO-NAPOLI

​Salah satu pemain muda Serie A yang bersinar adalah Elseid Hysaj. Keputusan Napoli untuk merekrut pemain asal Albania itu tidak lepas dari peran Maurizio Sarri. Pelatih Napoli itu sudah sangat mengetahui kualitas Hysaj.

Tidak heran, pemain berusia 22 tahun tersebut terus dipercaya untuk memperkuat skuat utama mengisi posisi bek sayap kanan. Pada musim ini, Hysaj sudah bermain sebanyak 43 kali di semua kompetisi bersama Napoli.

4. M’Baye Niang (AC Milan)

FBL-ITA-SERIEA-ACMILAN-INTER

Awalnya, M’Baye Niang kesulitan untuk menembus skuat utama AC Milan. Namun, keputusan pelatih Milan saat itu, Sinisa Mihajlovic untuk memanggilnya pulang dari Genoa sangat tepat.

​Mihajlovic mulai memberikan kesempatan kepada pemuda m88 asal Prancis itu untuk menjadi pemain inti di Rossoneri. Hasilnya, Niang membayar kepercayaan itu dengan menciptakan delapan gol dari 17 pertandingan bersama klub yang bermarkas di Kota Milan itu.

3. Piotr Zielinski (Empoli)

Empoli FC v Torino FC - Serie A

​Jika Robert Lewandowski pensiun suatu saat ini, Tim Nasional Polandia tidak perlu panik. Pasalnya, Polandia memiliki penyerang muda yang sedang bersinar. Namanya adalah Piotr Zielinski. Pemain berusia 22 tahun tersebut sedang bersinar bersama Empoli.

Pada musim ini, Zielinski bermain sebanyak 35 kali untuk Empoli dan menciptakan lima gol. Jika terus diasah dan diberi kepercayaan, bukan tidak mungkin pemain ini akan menjadi bintang andalan Polandia di masa mendatang.

2. Federico Bernardeschi (Fiorentina)

ACF Fiorentina v US Sassuolo Calcio - Serie A

​Awalnya, tidak banyak yang mengenal Federico Bernardeschi. Namun, berkat keberanian dan kejelian pelatih Fiorentina saat itu Vicenzo Montella, gelandang berusia 22 tahun tersebut mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya.

Bernardeschi membuktikan bahwa dirinya memiliki skill untuk menghuni m88 skuat inti Fiorentina. Akhirnya, sampai sekarang ini gelandang yang sempat dipinjamkan ke Crotone itu menjadi pilihan utama Pelatih Paulo Sousa.

1. Gianluigi Donnarumma (AC Milan)

Hellas Verona FC v AC Milan - Serie A

​Usianya mungkin masih sangat muda. Namun, tidak perlu meragukan ketangguhan Gianluigi Donnarumma. Keputusan arsitek AC Milan saat itu, Sinisa Mihajlovic untuk memberikan kesempatan kepada kiper asal Italia tersebut sangat tepat.

Sejumlah aksinya dalam menjaga gawang Milan sepanjang musim ini patut mendapatkan acungan jempol. Manchester United pun siap menggelontorkan sejumlah dana besar untuk memboyongnya ke Old Trafford.