Home / Olahraga M88 / 6 Hal yang Dapat Dipelajari dari Kemenangan Dramatis Liverpool Atas Palace

6 Hal yang Dapat Dipelajari dari Kemenangan Dramatis Liverpool Atas Palace

M88 – Comeback kemenangan dramatis berhasil dilakukan Liverpool di pekan 29 Premier League yang berlangsung di Selhurst Park, markas Crystal Palace.

during the Barclays Premier League match between Crystal Palace and Liverpool at Selhurst Park on March 6, 2016 in London, England.

Reds meraih kemenangan 2-1 setelah sempat tertinggal oleh gol Joe Ledley, dan bermain dengan 10 pemain setelah James Milner diusir wasit Andre Marriner karena menerima kartu kuning kedua di babak kedua.

Roberto Firmino berhasil memanfaatkan blunder kiper Palace, M88.com Alex McCarthy dan mengubahnya menjadi gol. Sementara satu gol lagi diciptakan Christian Benteke, yang turun dari bangku cadangan dan mencetak gol dari titik putih, setelah ia dijatuhkan Damien Delaney di kotak terlarang.

Pertandingan berjalan alot dan sengit karena kedua tim sama-sama gencar melakukan serangan, dan kemenangan dramatis bukan satu-satunya hal yang dapat dipelajari dari laga tersebut. M88 link Dan berikut enam hal lainnya yang dapat dipelajari dari pertandingan di Selhurst Park.

6. Akhir Tren Buruk vs Crystal Palace

Liverpool's Brazilian midfielder Roberto Firmino celebrates scoring their frist goal as Crystal Palace's English goalkeeper Alex McCarthy (L) reacts after his slip led to the chance for Firminho during the English Premier League football match between Crystal Palace and Liverpool at Selhurst Park in south London on March 6, 2016. / AFP / GLYN KIRK / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  /         (Photo credit should read GLYN KIRK/AFP/Getty Images)

Crystal Palace tak ubahnya lawan yang sulit ditaklukkan Liverpool kala keduanya bertemu di masa lalu. Crystal Palace telah mengalahkan Liverpool di tiga laga liga sebelumnya. Link m88 Eks penyerang Liverpool, Luis Suarez, juga sempat menangis di Selhurst Park karena gagal meraih kemenangan di sana dan memupuskan dahaga gelar Premier League.

Hal itu kian terbukti karena Liverpool hanya sekali meraih kemenangan kontra Elang London, di mana momen itu terjadi pada 15 Februari 2015 di Premier League. M88 taruhan Sisanya Liverpool kalah tiga kali (dua di antaranya dua kali beruntun), dan sekali imbang. Tak pelak kemenangan ini mengakhiri tren minor Liverpool tiap kali berjumpa dengan Palace.

5. Akhir Penantian Benteke

m88 link

Benteke masuk dari bangku cadangan, beraksi dan memaksa Delaney menjatuhkannya, hingga berujung tendangan penalti yang dieksekusi striker Belgia dengan baik. M88 sport Eks penyerang Aston Villa menjadi supersub Liverpool, dan mengakhiri laga untuk kemenangan tim.

Tak hanya itu, gol tersebut menjadi akhir penantian Benteke yang sudah puasa gol sejak 30 Desember 2015. Sebelumnya ia melalui 18 laga bersama Liverpool di seluruh kompetisi tanpa pernah mencetak gol. Klopp tentu berharap gelontoran gol Benteke bertambah setelah buka puasa gol tersebut.

4. Daya Juang Liverpool, Tipikal Jurgen Klopp

m88
Liverpool tak hanya menguasai penguasaan bola sejak babak pertama dimulai. M88 online Tapi mereka menunjukkan determinasi dan semangat juang tinggi sepanjang laga, terutamanya setelah bermain dengan 10 pemain.

Jerih payah mereka berbuah kemenangan krusial, sekaligus memberi indikasi bahwa Liverpool saat ini sudah memiliki gaya bermain ala Jurgen Klopp. Saat ia melatih Borussia Dortmund di masa lalu, Die Borussen memiliki gaya bermain gegenpressing dan tak kenal lelah mengejar bola.

Filosofi itu sempat menjadikan Dortmund sebagai tim yang memiliki daya juang tinggi, dan bertarung hingga 90 menit pertandingan berlangsung. M88 mobile Hal itu pun terulang kembali di Liverpool, yang terus berjuang meraih hasil positif, meski dalam keadaan sulit.

3. Wajar Jika Pardew Emosi

m88.com
Dalam sebuah tayangan ulang, terlihat manajer Palace, Alan Pardew emosi dan melempar jasnya di area teknis tuan rumah saat Benteke mencetak gol penentu kemenangan Liverpool.

Jika menilik kembali laga secara keseluruhan, wajar jika Pardew emosi. M88 Ia geram melihat timnya tak mampu mempertahankan keunggulan, dan melakukan dua kesalahan konyol yang berujung hilangnya poin.

Pertama saat McCarthy melakukan blunder yang berujung gol Firmino dan membangkitkan semangat Liverpool. Yang kedua adalah saat Delaney terpancing untuk melakukan aksi menjegal Benteke, dan berujung penalti.

2. Modal Positif Liverpool

Link-m88

Dengan hasil ini, maka Liverpool hanya kalah sekali dari enam laga terakhirnya di seluruh kompetisi, yakni saat gagal merengkuh titel League Cup dan kalah oleh Manchester City. M88asia Namun Jordan Henderson dan kawan-kawan menebusnya dengan dua kemenangan beruntun di Premier League.

Dua kemenangan dari City (3-0) dan Palace (2-1), menjadi modal positif Liverpool untuk menghadapi leg pertama 16 besar Europa League melawan rival bebuyutan mereka, Manchester United di Anfield pada Jumat, 11 Maret 2016 dini hari WIB.

1. Perebutan Papas Atas Bertambah Sengit

Crystal Palace v Liverpool - Premier League

Kemenangan ini mengangkat Liverpool ke peringkat tujuh dengan koleksi 44 poin dan terpaut enam poin dengan City yang ada di peringkat empat, alias batas terakhir zona Champions League. M88bc Baik Liverpool dan City juga memiliki satu laga tunda, karena pertarungan mereka di League Cup dua pekan yang lalu.

Dengan kepastian ini perebutan tempat di papan atas bertambah sengit, karena perebutan zona Champions League kini direbutkan Liverpool, West Ham United, dan Manchester United yang kalah 0-1 dari West Bromwich Albion.
Selain West Ham dan Manchester United. M88a Ada tim lain yang juga merebutkan posisi tersebut, yakni Stoke City, Southampton, dan Chelsea yang belum pernah kalah di Premier League, sejak diambil alih Guus Hiddink.