Home / Olahraga M88 / 7 Pemain di Atas 23 Tahun yang Harus Bermain di Olimpiade 2016

7 Pemain di Atas 23 Tahun yang Harus Bermain di Olimpiade 2016

​Rio de Janeiro di Brasil akan menjadi tuan m88 rumah dalam kompetisi Olimpiade yang akan dilaksanakan pada Agustus. Sepak bola menjadi salah satu cabang olah raga yang termasuk dalam turnamen ini.

Skuat yang mengikuti turnamen ini berisi pemain-pemain yang berada pada kelompok umur U23, tetapi setiap negara yang berpartisipasi dapat menyertakan tiga pemain yang berada di atas m88 kelompok umur tersebut. Berikut tujuh pemain yang berumur di atas 23 yang wajib mengikuti turnamen ini.

7. Raul Meireles

FBL-WC-2014-POR-PRESS

​Tim Nasional Portugal kini dipenuhi oleh pemain-pemain muda berbakat yang akan menjadi pemain yang diincar berbagai klub besar di masa depan, m88 terutama pada posisi gelandang dengan keberadaan pemain seperti Renato Sanches dari Benfica.

Namun mereka masih memerlukan sosok yang berpengalaman dalam turnamen Olimpiade di Brasil, dan Raul Meireles dapat menjadi pemain yang memiliki peran penting di ruang ganti dan lapangan.

6. Lukas Podolski

​Sudah menjadi pemain kesayangan Tim Nasional Jerman sejak Piala Dunia 2006 di negara asalnya, m88 Lukas Podolski kini mulai tersingkir dengan keberadaan pemain-pemain seperti Marco Reus, Mario Gotze, dan Andre Schurrle.

Apabila tidak memutuskan untuk pensiun pasca Euro 2016 di Prancis, maka Podolski dapat menjadi pilihan bagi Die Nationalmannschaft untuk m88 mengikuti Olimpiade di Brasil.

5. Keisuke Honda

FBL-ASIA-WC-2018-JPN-SYR

​Walau berstatus sebagai negara dengan tim sepak bola terbaik di Asia, Jepang sampai saat ini masih kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada kompetisi-kompetisi tingkat internasional.

Keisuke Honda dengan pengalamannya bermain dalam tingkat tertinggi m88 sepak bola Eropa dapat membantu rekan-rekannya di Brasil pada turnamen ini.

4. Marcelo

​Tim Nasional Brasil dalam beberapa tahun terakhir mampu menghasilkan pemain-pemain berbakat tetapi karena berbagai masalah selalu gagal dalam turnamen-turnamen besar. Marcelo sering menjadi bagian dari kegagalan tersebut.

Pemain Real Madrid ini memiliki kesempatan m88 untuk menjadi bagian penting dalam skuat Seleccao yang akan mengikuti kompetisi Copa America di Amerika Serikat dan Olimpiade yang akan diadakan di negara asalnya.

3. James Rodriguez

FBL-WC-2018-COL-ECU

​Sebagai pemain andalan dari Tim Nasional Kolombia dan juga berstatus sebagai kapten tim senior, James Rodriguez wajib masuk dalam skuat yang akan mengikuti Olimpiade di Brasil walau ia juga akan m88 mengikuti Copa America di Amerika Serikat.

Kedua turnamen ini dapat digunakan sebagai kesempatan bagi James untuk membuktikan kemampuannya kepada Zinedine Zidane di Real Madrid.

2. Neymar

​Neymar bukan hanya masuk dalam daftar ini karena kemampuannya yang sangat penting bagi Tim Nasional Brasil, tetapi juga karena sang pemain sendiri m88 sudah menyatakan keinginannya untuk membela Seleccao dalam turnamen Copa America di Amerika Serikat dan Olimpiade di negara asalnya.

Pemain Barcelona ini juga memiliki target untuk meraih gelar Olimpiade setelah gagal pada turnamen yang dilaksanakan di London, Inggris, pada 2012 lalu.

1. Lionel Messi

​Sebagai pemain yang sampai saat ini belum mampu memberikan gelar bagi Tim Nasional Argentina selain gelar Olimpiade pada 2008 di Tiongkok, Lionel Messi berpeluang kembali mendapatkan m88 gelar tersebut pada musim panas tahun ini.

Namun permasalahannya apakah pihak Barcelona akan memberi izin kepadanya untuk mengikuti dua turnamen pada musim panas, m88 karena Messi juga hampir pasti akan mengikuti Copa America yang akan diadakan di Amerika Serikat.