Home / Olahraga M88 / Ancelotti Pastikan Coman Tak Akan Kembali Ke Juventus

Ancelotti Pastikan Coman Tak Akan Kembali Ke Juventus

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa anak asuhnya di Bayern Munchen, Kingsley Coman, akan tetap bertahan di Munchen. Pelatih asal Italia tersebut juga tidak punya pikiran untuk mengembalikan Coman ke klub asalnya, Juventus, pada akhir musim.

Coman bergabung dengan Munchen pada bulan Agustus 2015 dengan status pinjaman selama dua tahun dari klub Serie A Juventus. Pada musim debutnya di Munchen link m88, Coman membuat penampilan apik dengan mencetak enam gol dan 11 assist dalam 35 pertandingan yang ia jalani.

FBL-GER-CUP-BAYERN-MUNICH-AUGSBURG

Musim ini, Coman di isukan akan kembali ke Juventus karena buruknya performa yang ia tampilkan dibawah asuhan Ancelotti. Banyak kalangan yang berpendapat bahwa turunnya perfroma Coman karena pemain Prancis itu tidak cocok dengan sistem permainan dari Don Carlo.

Namun, untuk mengakhiri isu dan spekulasi yang beredar tentang akan di kembalikannya Coman ke Juve, Don Carlo menegaskan bahwa ia tak akan membiarkan Coman kembali ke Serie A.

“Kingsley tetap tinggal di Bayern. Kami mengandalkan dia,” ungkap pelatih asal Italia itu seperti dilaporkan ​FourFourTwo.

“Sama sekali tidak ada alasan bahwa ia akan kembali ke Juventus,” sambung Don Carlo.

Sebelum berkostum Munchen, Coman merupakan pemain link m88asia akademi PSG yang juga merupakan klub awal di karir seniornya. Dia juga merupakan pemain termuda yang pernah memperkuat tim senior PSG, dan turut andil dalam mengantarkan PSG juara Ligue 1 pada musim 2013-2014 meski hanya bermain sebanyak tiga kali.

Pada bulan Juli 2014, Juara Serie A musim 2013/14, Juventus, memutuskan untuk membeli Coman dengan kontrak selama lima tahun. Da juga membawa Juventus untuk mempertahankan gelar Scudetto ke empat kali berturut-turut.

Selepas karirnya yang cukup cemerlang di Italia, pelatih Bayern kala itu, Pep Guardiola, merekrutnya dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi kontrak permanen senilai 21 juta Euro.