Home / Olahraga M88 / Antar Atletico ke Final, Torres Ingin Wujudkan Mimpi Masa Kecilnya

Antar Atletico ke Final, Torres Ingin Wujudkan Mimpi Masa Kecilnya

Tak ada yang lebih membahagiakan ketimbang merealisasikan mimpi yang sudah lama diidam-idamkan. Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, hanya butuh 90 menit lagi untuk merealisasikan mimpinya bersama Los Rojiblancos.

Torres memiliki mimpi untuk m88 memenangi Champions League bersama Atletico. Dia memang sudah sempat merasakan ini saat berkostum Chelsea, tapi jelas berbeda rasanya jika bersama tim yang benar-benar dia cintai.

Memang, sudah cukup lama Torres memendam mimpi mengangkat trofi juara Champions League dengan seragam Atletico Madrid. Mimpi itu pertama dibangkitkan saat usianya masih 10 tahun, kala dia menjadi ball boy di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico.
FBL-ESP-LIGA-ATHLETIC-ATLETICO
Sekarang, Torres hanya berjarak satu pertandingan dari misi merealisasikan mimpi itu. Atletico sudah dibawa melaju ke final usai mengandaskan Bayern Munchen pada babak semifinal.

Atletico akan menghadapi rival sekota, Real Madrid, pada laga final yang digelar di Stadion San Siro, Milan, 28 Mei 2016.

“Ketika saya kembali, saya menyadari potensi tim ini dan ketika pertama masuk ke ruang ganti, m88 saya bisa lebih merasakannya,” ujar Torres menceritakan saat pertama kali datang kembali ke skuat Atletico usai berpetualang di luar Spanyol, seperti dikutip​ Marca.

Torres sadar, langkah ke final diraih tidak mudah. Bahkan, mereka harus menyingkirkan dua tim terbaik Eropa, Barcelona dan Bayern Munchen, dalam perjalanan menuju final.

“Sulit untuk sampai di sini karena ada banyak tim yang pantas tapi gagal mencapainya. Siapa yang bilang Bayern tidak pantas ada di final juga? Kami sudah ada di final dan butuh perjuangan untuk bisa mencapainya. Kami sudah bermain melawan beberapa tim terbaik dunia tapi sanggup melewati mereka. Saya bangga dengan tim ini,” imbuh striker berjuluk El Nino itu.
Fernando Torres of Atletico Madrid
Atletico sudah dua kali merasakan ada di final Champions League tapi belum pernah merasakan juara. Terakhir, mereka dikalahkan Madrid pada final edisi 2013/14. Karenanya, m88 Torres bertekad menuntaskan rasa penasaran klub sekaligus mewujudkan mimpi pada tahun ini.

“Kami sudah dekat dengan mimpi, menjadi yang pertama menjuarai Champions League dengan kostum ini. Sekarang, kami punya ambisi, hanya tersisa satu pertandingan dan rasa percaya diri di tim sudah sangat meningkat,” pungkas dia.

Menarik ketika tahu performa Torres sangat menanjak sepanjang tahun 2016 ini. Dia seakan kembali menemukan sentuhan-sentuhan, dan acap mencetak gol penting. Jangan kaget jika Torres yang nanti menjadi bintang di final.