Home / Olahraga M88 / Atasi Palace, Van Gaal Siapkan Rashford untuk Melawan Everton di Semifinal FA Cup

Atasi Palace, Van Gaal Siapkan Rashford untuk Melawan Everton di Semifinal FA Cup

Manchester United sukses menjaga momentum kemenangan untuk terus memberikan tekanan kepada Arsenal dan Manchester City yang berada di empat besar alias zona Champions League. Wayne Rooney dan kawan-kawan menang 2-0 atas Crystal Palace di pekan 30 Premier League, Kamis (21/4) dini hari WIB yang sempat tertunda.

Dua gol yang tercipta di Old Trafford diciptakan oleh gol bunuh diri m88 Damien Delaney dan sepakan keras Matteo Darmian. Kemenangan ini pun menjadi modal skuat besutan Louis van Gaal untuk menantang Everton di semifinal FA Cup yang berlangsung di Wembley, pada Sabtu (23/4).

Namun ada kekhawatiran tersendiri dari fans United saat melihat bomber kesayangan mereka, Marcus Rashford, ditarik keluar Van Gaal setelah mendapatkan tekel dari Adrian Mariappa. Dikhawatirkan Rashford cedera saat diganti dengan Memphis Depay pada menit 64.

Akan tetapi Van Gaal memberi penjelasan bahwa Rashford baik-baik saja, dan ia diganti agar bisa bugar saat tampil melawan The Toffees yang di waktu bersamaan kalah 0-4 di Merseyside Derby kontra Liverpool m88 di Anfield.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-CRYSTAL PALACE

“Saya pikir Marcus tidak cedera. Saya menggantinya karena saya ingin Marcus Rashford yang bugar untuk semifinal, dan laga ini (kontra Palace) saya pikir telah berakhir,” ungkap Van Gaal di ​Manchester Evening, Kamis (21/4).

Van Gaal pun mengakui kini fokus utamanya adalah mempersiapkan tim untuk melawan skuat Roberto Martinez, yang menyingkirkan Chelsea di perempat final. Sekaligus menjaga m88 asa meraih titel FA Cup, yang terakhir diraih United pada musim 2003/04.

“Saya ingin tiga poin, dan itu hal yang terpenting (saat melawan Palace). Kami membutuhkan tiga poin dan itu yang saya katakan kepada pemain,” imbuh Van Gaal.

“Kami harus menang dan wajib menang, dan sekarang kami ke laga berikutnya. Pertama Anda bisa menikmatinya (kemenangan), tapi Anda harus pulih karena dalam kurun waktu dua laga, Anda harus bermain lagi,” tegasnya.