Home / Olahraga M88 / Bek Liverpool Mengaku Lini Pertahanan Jadi Kelemahan Inggris

Bek Liverpool Mengaku Lini Pertahanan Jadi Kelemahan Inggris

Bek Liverpool, Nathaniel Clyne, mengakui bahwa titik kelemahan Tim Nasional Inggris saat ini adalah lini pertahanan.

Clyne menjadi salah satu pemain yang masuk daftar sementara skuat The Three Lions untuk pergelaran Euro 2016. Ia menjadi andalan manajer Roy Hodgson di lini belakang. Ia akan bersaing dengan m88 sejumlah full back lainnya seperti Ryan Bertrand, John Stones, Kyle Walker, dan Danny Rose untuk masuk dalam daftar 23 pemain terakhir yang akan diumumkan pada Selasa (30/5).

FBL-EURO 2016-ENG-AUS

Kekhawatiran Clyne mengenai kondisi lini pertahanan Inggris bisa dis but masuk akal. Pasalnya, pasukan Roy Hodgson gagal mencetak clean sheet empat laga terakhir mereka. Selain itu, Hodgson sepertinya belum menemukan komposisi untuk dua bek tengah reguler yang akan dimainkannya di Prancis.

Namun, Clyne juga meyakinkan bahwa seluruh pemain sudah melakukan evaluasi terperinci mengenai kelemahan di lini belakang.

“Kami menganalisis permainan dan kami lihat apa yang bisa kami m88 lakukan lebih baik. Kami pasti bisa berbuat lebih baik dalam bertahan. Ini menunjukkan kelemahan kami. Kami hanya harus belajar dari mereka,” kata Clyne dikutip‚Äč Mirror.

Inggris sendiri akan berada satu grup dengan Rusia, Wales, dan Slovakia di Grup B dalam Euro 2016.