Home / Olahraga M88 / Bukan Griezmann, Chelsea Bidik Yannick Carrasco dari Atletico Madrid

Bukan Griezmann, Chelsea Bidik Yannick Carrasco dari Atletico Madrid

Atletico Madrid dikabarkan berencana untuk menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Yannick Carrasco. Hal tersebut dikarenakan mereka mulai khawatir dengan minat yang ditunjukkan oleh Chelsea kepada sang pemain.

​Pemain asal Belgia ini bergabung ke Atletico Madrid pada tahun 2015 dari AS Monaco, dan ia berhasil menjalani musim debut yang cukup memuaskan. Ia bahkan m88a sukses mengemas satu gol di final Champions League 2016 melawan Real Madrid.

FBL-EURO-2016-BEL-PRESSER

Carrasco kini digadang-gadang sebagai salah satu sosok kunci dalam skuat besutan Diego Simeone pada musim 2016/17. Terkait hal tersebut, penampilan impresifnya inilah yang pada akhirnya berhasil menarik perhatian The Blues.

Menurut laporan m88.com dari ​Express, pemain berusia 23 tahun ini dianggap sebagai salah satu target potensial untuk didatangkan oleh Chelsea pada musim panas 2017. Hal tersebut yang mendasari Atletico Madrid untuk berusaha memberikan kontrak baru dengan klausul rilis yang jauh lebih besar untuknya.

Carrasco saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020 dengan klausul rilis mencapai 35 juta pound, dan ingin segera menggelar pembicaraan denga perwakilan Carrasco terkait kontrak baru tersebut.