Home / Olahraga M88 / Bukan Rooney, Legenda Inggris Ingin Duet Vardy dan Kane di Timnas Pada Euro 2016

Bukan Rooney, Legenda Inggris Ingin Duet Vardy dan Kane di Timnas Pada Euro 2016

Hingga saat ini bomber M88 Manchester United asal Inggris, Wayne Rooney, masih tercatat sebagai pencetak gol sepanjang masa Timnas Inggris dengan total 50 gol. Melebihi 49 gol yang dibukukan Sir Bobby Charlton, dan namanya tetap diandalkan pelatih Inggris, Roy Hodgson, untuk memimpin lini depan m88  Three Lions di Euro 2016.

56f4332b5a5d1e56db000003

Meski begitu ada pro m88  kontra perihal siapa pemain yang pantas mengisi lini depan Inggris pada ajang yang berlangsung di Prancis, pada 10 Juni hingga 10 Juli mendatang. Pasalnya penampilan Rooney musim ini menurun bersama United, dan belakangan tengah memulihkan diri akibat m88 cedera.

Level kebugaran dan level bermain Rooney dinilai telah melewati permainan terbaiknya, dan legenda Inggris, Sir Geoff Hurts, memberi saran m88 kepada Inggris. Ia lebih ingin melihat Jamie Vardy berduet dengan Harry Kane di lini depan.

Pertimbangannya sederhana, karena keduanya tengah berada di performa terbaik bersama klubnya masing-masing. Bersama Leicester City, Vardy musim ini mencetak 19 gol di m88 Premier League dan membawa The Foxes merajut mimpi, meraih titel Premier League.

Sementara Kane, menunjukkan konsistensinya merobek gawang lawan sejak jadi sensasi musim lalu bersama Tottenham Hotspur. Ia top skor m88 Premier League dengan 20 gol, membawa klub bersaing dengan Leicester merebutkan titel Premier League.

“Saya akan memilih dua pemain depan yang menjalani musim yang fantastis. Mereka cukup jelas, pantas berada di tim dan pantas mendapatkan kesempatan mereka. Yakni Vardy dan Kane,” m88 tegas Hurst diberitakan ?Mirror, Jumat (25/3).

“Saya tidak yakin apakah keduanya bisa bermain bersama, Anda masih harus melihatnya lagi, melihat jika hal itu bekerja atau tidak. Tapi jelas salah satu m88 dari kedua pemain pantas bermain. Idealnya jika Anda punya dua pemain seperti mereka, Anda bisa mencoba jadi cerdas dan mengganti salah satunya,” lanjutnya.

“Berikan mereka kesempatan bermain, ganti salah satunya di setengah jam terakhir jika Anda membutuhkannya. Kedua pemain itu namun pantas bermain, performa mereka m88 fantastis. Mereka seakan membuat mencetak gol itu mudah, dan pantas di tim. Sesederhana itu,” tegas pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966.