Home / Olahraga M88 / Carragher Sebut Kesalahan Terbesar Arsenal Adalah Gagal Rekrut Suarez

Carragher Sebut Kesalahan Terbesar Arsenal Adalah Gagal Rekrut Suarez

Penurunan performa Arsenal menjadi salah satu perbincangan menarik di banyak media. Mereka dianggap kembali melakukan kesalahan yang sama. Tidak konsisten dalam bermain, asa untuk juara Premier League pun pudar.

Padahal, The Gunners dalam dua tahun terakhir sudah sangat berani membeli pemain mahal, sebut saja Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Kedua pemain berhasil memecahkan rekor transfer Arsenal, m88 tapi tetap saja mereka sulit untuk juara.

Sebuah pendapat menarik diungkapkan pandit spesial yang juga mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. Menurutnya, kesalahan terbesar Arsenal adalah ketika gagal rekrut Luis Suarez dari Liverpool, padahal kesempatan itu sudah di depan mata.

RC Deportivo La Coruna v FC Barcelona - La Liga

“Bagi saya kesalahan dan penyesalan terbesar Arsene Wenger terjadi pada 1 Juli 2013. Ketika mereka mendekati Suarez. Mereka seharusnya bisa memberikan penawaran yang lebih masuk akal,” ungkap Carragher di ​Daily Mail.

“Jika Arsenal memberikan tawaran lebih dari 40 juta pounds, Suarez akan dengan mudah didapatkan. Tapi, tambahan hanya 1 pounds terlalu ekstrim. Sehingga bisnis itu pun tak pernah berjalan sesuai rencana,” tambah eks kapten tersebut.

Bagi Carra, karier Wenger memang sangat panjang di sepak bola Inggris. Tapi, m88.com jika disimpulkan kejadian di atas jelas salah satu yang akan sangat disesalkan sang manajer.

“Dengan mengeluarkan 50 juta pounds saja untuk Suarez, mereka bisa memenangi Premier League pada dua hingga tiga musim. Tidak mendatangkan Suarez adalah kesalahan terbesar dalam era manajerial Wenger di Arsenal,” pungkas dia