Home / Olahraga M88 / Chelsea 1-1 Leicester City: Imbang Antara Juara Lama dan Baru

Chelsea 1-1 Leicester City: Imbang Antara Juara Lama dan Baru

​Chelsea mendapat hasil imbang 1-1 kontra Leicester City di Stamford Bridge pada Minggu (15/5). Gol penalti Cesc Fabregas pada pertengahan babak kedua dibalas oleh Danny Drinkwater dari luar kotak penalti tim tuan rumah.

Detil Pertandingan
Chelsea dan Leicester City datang ke pertandingan di Stamford Bridge tanpa memiliki kepentingan sama sekali. Tuan rumah sudah tidak memiliki target yang dapat diraih, sementara tim tamu sudah dipastikan m88 keluar sebagai juara.

Pertandingan sepanjang berlangsungnya babak pertama terlihat seperti dua tim yang menjalani pertandingan pra-musim. Namun Chelsea memberi tekanan lebih banyak sehingga memaksa Kasper Schmeichel melakukan beberapa penyelamatan penting.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, manajer Leicester, berusaha mencari gol dengan memasukkan Shinji Okazaki menggantikan Andy King dan Jeffrey Schlupp. Pergantian pemain ini menyebabkan pertandingan berjalan dengan lebih seimbang.

Chelsea v Leicester City - Premier League

Guus Hiddink memberi respon dengan memasukkan dua pemain muda Chelsea, yaitu Tammy Abraham dan Ruben Loftus-Cheek, menggantikan Bertrand Traore dan Pedro Rodriguez. Masuknya kedua pemain tersebut, terutama Abraham, memberi pengaruh positif bagi The Blues.

Penyerang muda tersebut berperan dalam sebuah penyerangan yang berbuah penalti bagi Chelsea ketika Nemanja Matic dilanggar oleh Schlupp. Cesc Fabregas yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dan memberi keunggulan kepada Chelsea.

Namun Chelsea tidak dapat meraih kemenangan akibat gol dari Danny Drinkwater delapan menit m88 sebelum berakhirnya babak kedua. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic (Tomori 60′), Baba Rahman; Fabregas, Matic; Pedro (Loftus-Cheek 54′), Willian, Hazard; Traore (Abraham 53′).
Pemain penngganti tidak dimainkan: Begovic, Kenedy, Oscar, Pato.
Pencetak gol: Cesc Fabregas (66′-penalti).

Leicester City (4-2-3-1): Schemichel; Simpson, Wasilewski, Morgan, Fuchs; Kante, Drinkwater; Mahrez (Albrighton 81′), King (Okazaki 46′), Gray (Schlupp 46′); Vardy.
Pemain pengganti tidak dimainkan: Schwarzer, Chilwell, Amartey, Ulloa.
Pencetak gol: Danny Drinkwater (82′).