Home / Olahraga M88 / De Gea Dikabarkan Akan Dibebaskan dari Tuduhan Skandal Seks yang Menimpanya

De Gea Dikabarkan Akan Dibebaskan dari Tuduhan Skandal Seks yang Menimpanya

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea sepertinya bakal dibebaskan dari kasus tuduhan skandal seks yang menimpanya dan rekan senegaranya, Iker Muniain. Dilansir ​Daily Mail, De Gea tidak akan dipanggil ke pengadilan atas tuduhan skandal seks dikarenakan kurangnya m88 bukti-bukti dan saksi yang bisa menguatkan tuduhan tersebut.

Seperti diketahui, jelang Euro 2016, tiba-tiba saja beredar kabar bahwa De Gea terlibat dalam skandal seks dengan rekan-rekan satu timnya di skuat Spanyol pada 2012. Saat itu sempat beredar kabar bahwa De Gea bakal dikeluarkan dari skuat La Furia Roja akibat hal ini. Tapi sang pemain akhirnya dipertahankan pelatih Spanyol ketika itu, Vicente Del Bosque dan dirinya juga ​membantah dengan keras atas tuduhan yang menimpanya tersebut.

AFC Bournemouth v Manchester United - Premier League

Kini, beberapa bulan setelah adanya tuduhan tersebut dilaporkan bahwa pihak kepolisian dan pengadilan tidak akan memanggil sang pemain untuk menanyakan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Mereka menganggap tidak ada gunanya untuk bertanya kepada De Gea karena tak ada bukti-bukti kuat yang mengarah bahwa dia memang melakukan skandal tersebut.

Sementara itu, wanita yang melaporkan terjadinya kasus ini, yang hanya disebut dengan nama TP3, disebut tidak bisa diandalkan dengan laporannya tersebut dan dia baru m88 menyebut nama De Gea dan rekan-rekannya saat dia membuat pernyataan kedua. Media Spanyol, Interviu, menduga TP3 hanya ingin menjual ceritanya ke media-media Spanyol.

Karena hal tersebut, De Gea juga sedang mempertimbangkan untuk melakukan tindakan hukum karena pencemaran nama baik. Kiper berusia 25 tahun itu merasa tuduhan tersebut mencemarkan reputasinya.