Home / Olahraga M88 / De Gea Disebut Tidak Bersalah dalam Skandal Seks Oleh Sang Mucikari

De Gea Disebut Tidak Bersalah dalam Skandal Seks Oleh Sang Mucikari

​Penjaga gawang Tim Nasional Spanyol dan Manchester United, David de Gea, semakin mendapatkan angin segar dari tuduhan yang menyebutkan dirinya terlibat dalam kasus pelecehan seks dalam sebuah pesta seks yang digelar bersama anggota tim Spanyol U-21.

Eks kiper Atletico Madrid ini memang dituduh terlibat dalam kasus m88  prostitusi untuk rekan-rekan satu timnya di skuat Spanyol U-21 pada tahun 2012. Namun ia memberikan bantahan terkait klaim tersebut.

FBL-EURO-2016-MATCH32-CRO-ESP

Bantahan De Gea diperkuat dengan kesaksian sang mucikari yang dituduh memperkenalkan dunia prostitusi pada De Gea dan rekan-rekannya, Ignacio Allende (yang lebih dikenal dengan panggilan Turbe).

Dalam surat yang ditulisnya dari balik jeruji besi untuk aktris porno terkenal, Maria Lapiedra, Torbe mengklaim kiper Manchester United dan rekan-rekannya tidak melakukan kesalahan aapun dan tidak memaksa para wanita yang bekerja untuknya untuk melakukan tindakan seksual.

“Mereka hanya ingin mengenal gadis-gadis itu. Gadis-gadis itu bebas untuk m88 melakukan apa yang mereka inginkan dengan mereka. Ada lebih banyak pemain tetapi polisi bahkan tidak ingin mengetahui nama mereka,” tulis Turbe seperti dilansir ​Mirror.

De Gea sempat terancam dipulangkan dari kamp pelatihan Tim Nasional Spanyol di Prancis untuk ajang Euro 2016. Namun, bantahannya membuat posisinya aman dan bahkan menjadi kiper utama Spanyol sepanjang gelaran Euro 2016 sejauh ini.