Home / Olahraga M88 / Dibobol Tiga Gol Dalam Waktu Enam Menit, Schneiderlin Pertanyakan Mentalitas Setan Merah

Dibobol Tiga Gol Dalam Waktu Enam Menit, Schneiderlin Pertanyakan Mentalitas Setan Merah

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, m88 mempertanyakan mentalitas timnya yang menelan kekalahan telak 0-3 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pekan ke-33, Senin (11/4) dini hari WIB di White Hart Lane.

Tottenham Hotspur v Manchester United - Premier League

Tiga gol yang bersarang di gawang David de Gea tercipta di babak kedua dalam rentang waktu enam menit. Ketiga gol itu dicetak Dele Alli, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela, m88 dua menit setelah bek kanan Timothy Fosu-Mensah ditarik keluar pada menit 68.

Namun, bagi Schneiderlin keluarnya Fosu-Mensah bukan jadi alasan kekalahan timnya dan menyebut mentalitas lemah yang menjadi penyebabnya.

“Kami kehilangan ketajaman setelah kebobolan satu gol. Mungkin semua ini karena masalah mentalitas. Kami menguasai babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang m88 mencetak gol. Namun, setelah gol pertama semua terjadi dengan cepat. Tiga gol dalam waktu cepat tak boleh terjadi,” ujar pemain asal Prancis itu dikutip ​Goal.

“Semua pemain tertunduk akibat kekalahan ini. Tak ada yang menyangka bahwa setelah menit 60 skor akan menjadi 0-3. Namun kami harus memberikan apresiasi kepada lawan. Para pemain layak disalahkan atas kekalahan ini.”