Home / Olahraga M88 / Diego Costa Ditinggalkan Spanyol Bukan Karena Insiden dengan Gareth Barry

Diego Costa Ditinggalkan Spanyol Bukan Karena Insiden dengan Gareth Barry

Pelatih utama Tim Nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, m88 menegaskan keputusannya untuk tidak memanggil penyerang Chelsea, Diego Costa, untuk skuat yang akan berpartisipasi dalam pertandingan uji coba menghadapi Tim Nasional Italia dan Rumania bukan karena insiden yang dialaminya dengan pemain Everton, Gareth Barry.

FBL-ENG-FACUP-EVERTON-CHELSEA

“Saya tidak memanggil Diego Costa bukan karena kejadian m88 yang dialaminya dengan Gareth Barry tetapi karena pada pertandingan sebelumnya menghadapi Paris Saint-Germain ia sudah mengalami cedera otot,” ujar Vicente Del Bosque pada sebuah konferensi pers seperti dilansir dari ‚ÄčESPN.

Pada pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain di Stamford Bridge Diego Costa memang harus meninggalkan lapangan akibat mengalami cedera. Namun pemain m88 kelahiran Brasil ini tetap bertanding di Goodison Park menghadapi Everton beberapa hari kemudian.

“Secara mengejutkan, tiga atau empat hari kemudian ia kembali tampil karena pertandingan tersebut menjadi peluang terakhir Chelsea untuk mendapatkan gelar musim ini. Pihak dokter klub mengatakan kondisinya sudah membaik tetapi kami memilih untuk tidak memanggilnya, m88 ” lanjut Del Bosque terkait keputusannya tidak memanggil Diego Costa.

Pemain yang dipanggil untuk menggantikan Costa adalah penyerang Athletic Bilbao yang sudah berusia 35 tahun, yaitu Aritz Aduriz, m88 yang memang tampil lebih konsisten dibandingkan mantan pemain Atletico Madrid itu musim ini.