Home / Olahraga M88 / Divock Origi Ingin Belajar Banyak dari Daniel Sturridge

Divock Origi Ingin Belajar Banyak dari Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Divock Origi, mengatakan ia ingin belajar banyak dari rekannya, Daniel Sturridge. Keduanya memang saat ini menjadi dua opsi terbaik dalam lini depan The Reds pada beberapa pertandingan terakhir.

“Ketika Anda datang ke Premier League anda akan sadar bahwa m88.com anda harus kuat secara fisik karena pertandingan di liga ini sangat keras. Saya datang dan melihat bagaimana pemain yang ada sangat profesional. Saya saat itu baru berusia 19 tahun, dan baru menjadi pemain sepak bola profesional pada usia 17 tahun,” ujar Divock Origi dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ?Sky Sports.

process (95)

Divock Origi didatangkan Liverpool dari Lille pada musim 2014/15, dan sempat mengalami kesulitan pada awal kariernya di Inggris. Berbagai permasalahan cedera juga menghambat kariernya, namun saat ini pemain asal Belgia itu dapat belajar dari rekannya, Daniel Sturridge.

“Sebagai pemain yang mengandalkan kecepatan ketika bermain, m88 saya harus belajar memanfaatkan kualitas tersebut dengan baik. Saya mencoba melihat pergerakan Daniel (Sturridge),” lanjut Origi terkait kesempatan belajar dari rekannya.

Origi menganggap mantan pemain Chelsea tersebut mampu bergerak dengan cerdas di lapangan serta menyelesaikan peluang yang didapatnya secara efisien. Hal ini menyebabkan Origi ingin menjalani perkembangan yang sejenis dengan rekannya tersebut.