Home / Olahraga M88 / Ibrahimovic Menyesal Buang Peluang Saat Melawan Liverpool

Ibrahimovic Menyesal Buang Peluang Saat Melawan Liverpool

​Penyerang Manchester United m88, Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya gagal menampilkan permainan terbaiknya melawan Liverpool. Setan Merah pun harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ke-8 lalu.

Dalam pertandingan itu, Ibrahimovic berpeluang membuat timnya memimpin setelah menerima umpan silang dari Paul Pogba di awal babak kedua. Namun, bola hasil sundulannya gagal mengenai sasaran gawang Liverpool, yang dikawal Loris Karius.

Manchester United v Stoke City - Premier League

Setan Merah pun gagal memecah kebuntuan hingga pertandingan Premier League berakhir. Ibrahimovic menyesal gagal mencetak gol dalam pertandingan di Stadion Anfield itu.

“Itu merupakan pertandingan yang sulit. Saya lebih banyak mengejar bola ketimbang menyerang. Namun, seharusnya bola hasil sundulan saya mengenai target. Kemudian, saya berada di posisi yang tepat dan itu merupakan hal yang terpenting. Selanjutnya, saya akan lebih baik,” kata Ibrahimovic.

“Itu merupakan sebuah pertandingan yang bagus dan sulit di saat yang brsamaan. Bermain tandang melawan Liverpool m88sb, yang sudah mengalahkan tim-tim besar. Saya rasa itu hasil yang tidak terlalu buruk,” sambung penyerang asal Swedia itu, diberitakan Goal.

Hasil imbang ini, membuat Man United harus puas berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari delapan pertandingan. Kini, pasukan Jose Mourinho tertinggal lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.