Home / Olahraga M88 / Imbang dengan West Ham setelah Kalah dari Liverpool, Van Gaal Puji Mental United

Imbang dengan West Ham setelah Kalah dari Liverpool, Van Gaal Puji Mental United

M88 – Setelah kalah dua kali beruntun oleh West Bromwich Albion (WBA, 0-1) dan Liverpool (0-2), Manchester United bermain imbang 1-1 dengan West Ham United, di perempat final FA Cup yang berlangsung di Old Trafford.

Manchester United v West Ham United - The Emirates FA Cup Sixth Round

Gol pembuka dilesakkan indah oleh Dimitri Payet melalui tendangan bebas, dan kemudian gol penyama kedudukan dicetak Anthony Martial. Red Devils belum kembali ke jalur kemenangan, M88.com dan dipaksa melakukan laga ulangan di Boleyn Ground.

Meski begitu hasil ini dinilai manajer United, Louis van Gaal baik, karena diraih di tengah jadwal padat, dan terutamanya saat kalah oleh Liverpool di Anfield.

Kekalahan di leg pertama 16 besar Europa League itu menguras tenaga dan pikiran, karena para pemain United jadi sasaran kekecewaan fans dan juga legenda klub yang mengkritik habis-habisan permainan mereka.

Van Gaal salut dengan kekuatan mental yang diperlihatkan m88vina Michael Carrick dan kawan-kawan saat dalam kondisi tertinggal, hingga akhirnya bisa memaksa kedudukan berakhir imbang. The Iron Tulip, julukan Van Gaal, juga mengakui West Ham asuhan Slaven Bilic bermain baik di laga itu.

“West Ham tim yang lebih baik sebelum mereka mencetak gol, tapi kami juga menciptakan peluang. Free kick-nya sangat fantastis (Payet). Saya juga harus memberikan pujian kepada tim saya. Mereka secara mental lelah dan juga fisik, setelah melawan Liverpool,” ujar Van Gaal diberitakan ?Goal, Senin (14/3).

“Kami bermain melawan Liverpool pada Kamis lalu m88cvf (waktu Inggris) dan mereka punya waktu sepekan menyiapkan pertandingan. Kami bisa kembali menyamakak kedudukan, dan menunjukkan kebangkitan besar,” paparnya.

“Kolega saya, Slaven mengatakan hal yang sama, tadi adalah laga yang fantastis antara dua tim yang bagus. Saya sangat bahagia tim saya menunjukkan semangat mereka, setelah melewati pekan yang buruk,” lanjutnya.

Ujian untuk Manchester Merah belum berakhir. M88asia Pasalnya mulai pekan ini, United akan melakoni laga hidup mati di leg kedua 16 besar Europa League, melawan Reds di Old Trafford dengan keadaan tertinggal agregat gol 0-2. Dan akhir pekan melakoni Derby Manchester, di markas Manchester City.