Home / Olahraga M88 / Inggris Tersingkir, Roy Hodgson Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih

Inggris Tersingkir, Roy Hodgson Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih

​Pelatih utama Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson, langsung mengambil keputusan untuk mengundurkan diri setelah timnya tersingkir di babak perdelapan final Euro 2016.

The Three Lions disingkirkan Islandia setelah Harry Kane dkk menelan kekalahan 1-2 dari tim m88 yang sebanrnya baru menjalani turnamen Eropa pertama mereka tahun 2016 ini pada laga yang digelar Selasa (28/6) dini hari WIB.

TOPSHOT-FBL-EURO-2016-MATCH44-ENG-ISL

Usai laga, Roy Hodgson yang menghadapi awak media langsung memberikan pernyataan resminya untuk mengakhiri kontraknya dengan Tim Nasional Inggris.

“Saya sangat kecewa, tentu saja, tentang hasil malam ini dan akhirnya kami tersingkir dari kompetisi. Kami belum berkembang sejauh yang saya pikir kami mampu, dan itu jelas tidak dapat diterima. Saya benar-benar bangga dengan pekerjaan staf pelatih saya dan yang sudah saya capai saat memimpin Inggris,” tutur Hodgson seperti dilansir ​Sky Sports.

“Transisi dari skuat yang rata-rata berusia 30 tahun menjadi yang termuda m88 di turnamen adalah hal yang luar biasa dan menarik bagi masa depan sepakbola Inggris.”

“Saya akan senang untuk bertahan lagi selama dua tahun, namun saya pragmatis dan tahu bahwa kami berada dalam urusan hasil. “Sekarang adalah waktu untuk orang lain untuk mengawasi kemajuan kelompok (Timnas Inggris) yang sangat berbakat ini.”