Home / Olahraga M88 / Jose Mourinho Pesimistis Chelsea Tembus Empat Besar

Jose Mourinho Pesimistis Chelsea Tembus Empat Besar

Setelah start jeblok di awal musim 2015/16, Jose Mourinho kini mengakui timnya mungkin tidak akan mampu finis di zona Liga Champions.

Jose Mourinho sepertinya telah mengibarkan bendera putih terkait peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Bahkan, manajer The Blues itu sudah merasa pesimistis timnya bisa mengejar finis empat besar.

Chelsea mengalami start jeblok di musim 2015/16 yang membuat mereka kini terperosok di peringkat 15 klasemen setelah menelan lima kekalahan dari sepuluh partai pembuka. Mourinho pun mengakui tekanan yang kini semakin membebani pundaknya.

Ditanya apakah Chelsea akan sanggup mengejar zona Liga Champions, Mou tidak yakin bisa mewujudkan target itu. “Saya tidak bisa menjanjikan hal itu,” katanya dalam jumpa pers jelang partai kontra Liverpool, Sabtu (31/10) esok.

“Di dalam karier saya, setiap laga harus dimenangkan. Saya memang tidak selalu menang, tetapi setiap laga harus dimenangkan,” imbuhnya.

jose-mourinho-chelsea-english-premier-league_14uh142jpim2110t91bw7xlmvs

Mou kemudian membandingkan kondisi Chelsea saat ini dengan tim-tim besar yang sempat terpuruk di musim sebelumnya. “Musim lalu, Liverpool tak memenangi apapun dan gagal lolos ke Liga Champions, namun mereka tetaplah klub besar. Dua tahun lalu, Manchester United bahkan tidak lolos ke Liga Champions atau Liga Europa, namun mereka tetaplah klub monster,” tuturnya.

Ketika ditanya lebih lanjut terkait hubungannya dengan pemilik klub Roman Abramovich dan eks dokter tim Eva Carneiro, Mourinho memilih bungkam.