Home / Olahraga M88 / Kalah dari Southampton, Klopp Pesimis Liverpool Finis Empat Besar

Kalah dari Southampton, Klopp Pesimis Liverpool Finis Empat Besar

Liverpool mengakhiri empat rentetan laga tak terkalahkan m88 di segala kompetisi di pekan 31 Premier League, saat melawan Southampton di St Mary’s. Reds sempat unggul di babak pertama via gol Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge, namun selepas jeda The Saints melakukan comeback gemilang.

SOUTHAMPTON, ENGLAND - MARCH 20:  Jurgen Klopp, manager of Liverpool celebrates during the Barclays Premier League match between Southampton and Liverpool at St Mary's Stadium on March 20, 2016 in Southampton, United Kingdom.  (Photo by Michael Steele/Getty Images)

Pasukan Ronald Koeman membalikkan keadaan dan m88 berbalik menang 3-2 pada akhir laga, setelah gol diciptakan Graziano Pelle dan Sadio Mane yang mencetak dua gol.

Liverpool pun melepaskan tiga poin yang bisa menjaga asa masuk zona Champions League di empat besar Premier League, apalagi Jordan Henderson dan kawan-kawan memiliki dua laga tunda.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ikut berbicara mengenai kans finis timnya di empat besar. Eks pelatih Borussia Dortmund juga tidak menyalahkan timnya yang lengah, m88 hingga Jose Fonte dan kawan-kawan bisa memperkecil ketertinggalan, menyamakan kedudukan, dan berbalik unggul.

“Kami sekarang telah lebih bermain dari 20 laga, bagaimana bisa saya menyalahkan pemain saya? Mereka tidak berada di kondisi yang sama di babak kedua, dan kami harus menyelesaikan pertandingan. Kami memiliki momen-momen indah musim ini, dan hari ini adalah momen bagi m88 Southampton,” papar Klopp diberitakan ?Daily Star, Senin (21/3).

“Saya tidak tahu mengenai empat besar, kami tidak lebih dekat dengan posisi itu dari posisi kami sebelumnya. Masih ada sembilan laga yang tersisa, ada 27 poin yang tersedia, memungkingkan, saya tidak tahu,” urainya.

Kekalahan ini menempatkan Liverpool di m88 posisi sembilan dengan 44 poin dan terpaut tujuh poin dengan Manchester City yang melakoni Derby Manchester, dengan Manchester United. The Kop juga terpaut enam poin dengan West Ham United yang ada di urutan lima, zona Europa League.