Home / Olahraga M88 / Klopp Puji Tinggi Mario Gotze

Klopp Puji Tinggi Mario Gotze

Gelandang serang berpaspor Jerman, Mario Gotze pindah ke Bayern Munchen pada 2013 dari Borussia Dortmund, dengan harapan banyak bermain m88 dan berkembang di bawah arahan Josep Guardiola. Namun seiring berjalannya waktu, pemain berusia 23 tahun itu jarang diberi kesempatan bermain oleh Guardiola di Bayern.

Kontraknya bersama Die Roten berakhir pada 2017 dan Gotze sudah ditaksir beberapa klub Eropa lainnya, termasuk salah satunya Liverpool yang diasuh mantan pelatihnya di Dortmund, m88 Jurgen Klopp. Manajer berusia 46 tahun itu merupakan pria yang mengorbitkan Gotze, hingga tenar dan diboyong Bayern.

Germany v Italy - International Friendly

Dengan kondisi saat ini, keduanya disinyalir akan bereuni kembali di Anfield. Klopp sebelumnya telah mengamankan servis bek m88 Jerman yang bermain di Schalke, Joel Matip, untuk musim depan. Dan Liverpool kini membidik Gotze untuk bertemu kompatriotnya seperti Emre Can, Matip, dan Klopp.

Penampilan Gotze di Bayern memang jarang terlihat, namun fakta itu tak menutup mata pelatih Timnas Jerman, Joachim Low untuk memanggilnya ke dalam skuat. Terutamanya Gotze pahlawan Jerman m88 di World Cup 2014 via gol penentu kemenangan ke gawang Argentina.

Bukti sahih penampilan gemilang Gotze terlihat kala ia ikut mencetak gol dan berandil besar di kemenangan 4-1 Jerman atas Italia, di laga m88 uji coba. Performa Gotze itu pun juga menjadi perhatian Klopp yang memujinya, dan berbicara perihal masa depan sang pemain.

“Saya sangat senang mendengar Mario bermain hebat melawan Jerman pada Kamis (waktu Jerman). Dia pemain dengan kualitas yang luar biasa hebat. Dia mencoba kembali fit setelah empat bulan menepi  m88 akibat cedera,” ucap Klopp diberitakan ​Fourfourtwo, Kamis (31/3).

“Tapi itu saja yang bisa saya katakan mengenai Gotze. Saya bahagia berbicara mengenai Matip atau hal lainnya, tapi tidak mengenai apakah Gotze target untuk Liverpool,” tegasnya.