Home / Olahraga M88 / Koscielny Yakin Arsenal Bakal Sukses jika Merekrut Pemain Baru

Koscielny Yakin Arsenal Bakal Sukses jika Merekrut Pemain Baru

Arsenal kembali menambah panjang penantian titel Premier League menjadi 12 tahun, setelah terakhir meraih titel Premier League pada 2004. The Gunners hanya mampu finis di urutan dua Premier League 2015/16, terpaut 10 poin dengan Leicester City, yang menjadi kejutan menjuarai Premier League.

Arsenal v Everton - Premier League

Bek Arsenal berusia 30 tahun, Laurent Koscielny, yakin penantian panjang gelar titel Premier League itu akan berakhir musim depan. Andai, Arsenal mendatangkan beberapa rekrutan anyar berkualitas, m88 yang dapat mengangkat kualitas bermain tim asal London Utara itu.

Saat ini Arsene Wenger telah merekrut Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, dan kemungkinan besar menggaet pencetak 24 gol Premier League, Jamie Vardy, dari Leicester City.

“Ya memang itu jadi kekecewaan (urung meraih titel Premier League 2015/16). Kami finis di urutan dua, tapi jika Anda lihat keseluruhan musim, kami bisa menyesalinya. Saya pikir musim ini kami punya kapasitas untuk bersaing dengan tim lainnya, untuk memenangi titel,” papar Koscielny di Goal, Kamis (9/6).

“Tapi hasil kami inkonsisten, terutamanya pada Februari dan Maret, ketika kami sangat sedikit memenangi laga, dan kami hanya sedikit meraih poin. Saat itu sulit, tapi kami harus tetap mengambil hasil positif dari musim ini, dan belajar darinya,” tegasnya.

“Kami harus memulai musim baru dengan baik, dengan, mungkin beberapa pemain baru bisa membawa kami ke level permainan yang lebih baik, dan dengan hasil-hasil yang konsisten,” urai bek Timnas Prancis itu.