Home / Olahraga M88 / Lampard Ingin Terry Diberi Perpanjangan Kontrak oleh Chelsea

Lampard Ingin Terry Diberi Perpanjangan Kontrak oleh Chelsea

Legenda Chelsea, Frank Lampard, kini bermain di Amerika Serikat bersama klub franchise MLS (Major League Soccer), New York City FC bersama nama top lainnya, m88 seperti Andrea Pirlo. Namun jauh dari Inggris, tak membuatnya lupa dan lepas memantau mantan klubnya tersebut.

Mantan gelandang Timnas Inggris terus memantau perkembangan The Blues, yang kesulitan musim ini dan dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar. Termasuk salah satunya masa depan legenda Chelsea lainnya yang juga kapten tim, John Terry.

Chelsea v Paris Saint-Germain FC - UEFA Champions League Quarter Final

Bek berusia 35 tahun itu merupakan sahabat Lampard di m88 Chelsea maupun Inggris, dan telah vokal mengungkapkan bahwa ia ingin bertahan dengan memperpanjang kontrak di Stamford Bridge. Meski begitu klub terlihat bersikeras untuk memenuhi tuntutannya, karena kebijakan klub perihal pemain yang sudah berusia 30 tahun ke atas.

Klub punya kebijakan hanya menyodori kontrak satu tahun untuk pemain berkepala tiga ke atas, dan Lampard berharap mantan klubnya itu melakukannya kepada Terry.

Pasalnya Lampard melihat pentingnya sosok Terry, m88 bukan hanya dari segi kualitas bermain, namun juga sosok pembimbing bagi pemain muda dan menenangkan tim di masa sulit.

“Itu (pilihan) merupakan salah satu hal tersulit dengan John Terry. Saya pikir, bagi saya dia telah menjadi mungkin salah satu bek terbaik Chelsea lagi musim ini. Saya pikir dia pemimpin, dan memiliki sosok besar dengan klub. Bagi saya, saya akan memberikannya (perpanjangan kontrak), m88 tapi itu keputusan klub,” terang Lampard di ​Goal, Rabu (23/2).

“Saya tahu John ingin tinggal. Saya pikir dia bantuan untuk pemain-pemain muda di klub, saya pikir dia penghubung dengan fans di klub, tapi keputusan akan dibuat oleh pemilik klub,” lanjutnya.

Lampard juga pernah mengalami dilema serupa yang m88 dialami Terry, sebelum akhirnya ia memutuskan gabung New York City FC pada 2014, dan dipinjamkan semusim ke Manchester City. Ia yakin Terry tahu keputusan terbaik untuk dirinya.

“Sama dengan apa yang terjadi dengan saya, perlahan (mau tidak mau) waktu Anda tiba. Saya tidak yakin saat ini waktunya, saya telah melihatnya bermain musim ini m88 dan saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik,” imbuh Lampard.