Home / Olahraga M88 / Laporan Pertandingan: Paraguay 0-0 Argentina

Laporan Pertandingan: Paraguay 0-0 Argentina

Argentina bisa keluar dari ancaman kekalahan kala dijamu Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Duna 2018 zona CONMEBOL.

paraguay-argentina-lezcano-otamendi-asuncion-13102015_iq7anv28c8wj1t6zab8csqc8s

Paraguay dan Argentina berbagi angka dalam duel di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu (14/10) pagi WIB.

Angka tersebut diperoleh setelah Paraguay dan Argentina menyudahi laga di Estadio Defensores Del Chaco dengan hasil imbang tanpa gol.

Alhasil, untuk sementara, Argentina masih harus puas dengan perolehan satu angka dari dua laga yang sudah dijalani, mengingat laga sebelumnya minggu lalu berkesudahan dengan kekalahan dari Ekuador.

Sementara Paraguay meraih empat angka dan bercokol di peringkat tiga klasemen sementara zona CONMEBOL, dua angka tertinggal dari Uruguay dan Ekuador.

Jalannya Pertandingan

Argentina harus bermain tanpa sejumlah pemain pilarnya, seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero yang dibebat cedera. Sebagai gantinya, Carlos Tevez menjadi andalan di lini depan dan disokong oleh tiga gelandang kreatif, Angel Di Maria, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi.

Sementara Paraguay turun dengan skuat terbaik mereka, termasuk Lucas Barrios di lini depan. Laga pun berjalan menarik karena sejumlah peluang tercipta di sepanjang laga.

Namun, baik Argentina mau pun tuan rumah Paraguay bermain disiplin. Sejumlah peluang yang tercipta bisa dipatahkan oleh barisan pertahanan.

Tevez misalnya, yang mendapat umpan dari Lavezzi, tapi gagal melakukan eksekusi karena sudah terlebih dulu disambar pemain bertahan Paraguay.

Sementara Nicolas Otamendi juga beberapa kali beraksi mematahkan serangan lawan lewat intersep di waktu dan tempat yang tepat.

Minimnya produktivitas gol membuat suporter sedikit bosan dan frustrasi. Tapi pada akhirnya mereka harus rela menjadi saksi mata dari laga yang berkesudahan imbang tanpa gol.

Susunan Pemain
Paraguay: Silva, Valdez, Da Silva, Aguilar, Samudio, Caceres, Ortigoza, Ortiz, Lezcano, Barrios, Gonzalez

Argentina: Romero, Zabaleta, Otamendi, Mori, Mas, Mascherano, Kranevitter, Lavezzi, Pastore, Di Maria, Tevez