Home / Olahraga M88 / Liverpool Kesulitan Menyelesaikan Transfer Dua Target Utama Mereka

Liverpool Kesulitan Menyelesaikan Transfer Dua Target Utama Mereka

​Liverpool menghadapi stagnasi dalam upaya mereka untuk memboyong dua target transfer utama mereka yakni Piotr Zielinski dan Mahmoud Dahoud.

The Reds telah lama melakukan pendekatan kepada gelandang muda Polandia, Zielinski. Namun seperti diberitakan oleh BBC Sport tanggal dua Juli, tawaran sebesar 11,7 juta pound dari Liverpool ditolak m88 oleh Udinese selaku klub pemilik dari Zielinski.

Poland v Serbia - International Friendly

Udinese diketahui mendapatkan penawaran serupa dari raksasa Serie A, Napoli, yang menyertakan bek sayap Camilo Zuniga dalam kesepakatan transfer mereka. Namun Zielinski menolak rencana kepindahannya ke Napoli guna bergabung dengan Liverpool.

Kendati memenuhi valuasi dari sang pemain, Liverpool nampak kesulitan untuk memecah kebuntuan dalam negosiasi dengan keluarga Pozzo, selaku pemilik dari Udinese.​​ Jika tidak ada kata sepakat antara kedua pihak, bisa jadi transfer Zielinski batal terealisasikan.

Di sisi lain, Liverpool juga berpotensi kehilangan target transfer mreka yang kedua yakni Mahmoud Dahoud. The Reds diketahui telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta pound kepada Borussia Monchengladbach, namun Die Fohlen berkeras untuk tidak menjual sang pemain.

Sebelumnya, Gladbach telah kehilangan dua pemain kunci mereka yakni Granit Xhaka yang bergabung ke Arsenal, dan Havard Nordtveit yang bergabung dengan West Ham United. Sehubungan m88 dengan hal itu, Gladbach enggan untuk kehilangan pemain kunci lainnya guna mempersiapkan kiprah mereka di Champions League musim depan.

​​Dahoud sendiri dikabarkan akan tetap berada di Borussia-Park setidaknya hingga 12 bulan ke depan. Kontrak sang pemain sendiri masih tersisa dua tahun bersama Grladbach hingga akhir musim 2017/18.

Kendati telah mendatangkan tiga pemain baru dalam diri kiper Loris Karius, bek Joel Matip, dan winger Sadio Mane, Jurgen Klopp nampaknya masih membutuhkan amunisi di lini penyerang seiring dengan inkonsistensi Christian Benteke dan Daniel Sturridge yang rentan cedera.