Home / Olahraga M88 / Manchester United Dianggap Akan Menyesal Gagal Mendatangkan Renato Sanches

Manchester United Dianggap Akan Menyesal Gagal Mendatangkan Renato Sanches

​Tim Nasional Portugal berhasil mencapai babak semifinal Euro 2016 di Prancis setelah mengalahkan Polandia melalui adu penalti pada Jumat (1/7) dini hari WIB. Pertandingan pada waktu normal berakhir dengan skor imbang 1-1, setelah Robert Lewandowski membuka keunggulan, Renato Sanches m88 menyamakan kedudukan untuk Seleccao.

FBL-EURO-2016-MATCH45-POL-POR

Mantan pemain Benfica ini sempat dihubungkan dengan potensi untuk bergabung dengan Manchester United, namun pada akhirnya Bayern Munchen, klub yang juga mengamatinya, berhasil mendatangkannya ke Allianz Arena.

“Sebagai seorang pemain di Premier League, menurut saya, Manchester United kehilangan seorang pemain berbakat ketika mereka gagal mendatangkan Renato Sanches. Sanches adalah seorang pemain yang baik, ia mau mendengarkan saran dari pemain-pemain senior,” ujar rekan Renato Sanches di Tim Nasional Portugal, Jose Fonte, dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​ESPN.

Sepanjang berlangsungnya musim 2015/16, Manchester United dikabarkan sudah cukup sering mengalami performa Sanches bersama Benfica. Namun Bayern yang dikabarkan hanya datang mengamatinya dalam dua pertandingan, mampu bergerak lebih cepat untuk m88 memberi tawaran konkrit kepada Benfica.

“Sanches tidak memiliki rasa takut ketika ia berada di lapangan. Ia terlihat tidak peduli dengan tekanan yang ada dalam sebuah pertandingan. Sanches juga selalu membantu permainan dengan mendekati pemain lain dan meminta untuk diberikan bola,” lanjut Fonte terkait kemampuan dan potensi Sanches.

Bek Southampton ini menganggap Die Roten beruntung berhasil mendatangkan Sanches dari Benfica untuk musim 2016/17.