Home / Olahraga M88 / Mantan Pemain Liverpool, Daniel Agger Pensiun dari Dunia Sepakbola

Mantan Pemain Liverpool, Daniel Agger Pensiun dari Dunia Sepakbola

​Mantan pemain Liverpool, Daniel Agger memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola di usia 31 tahun. Agger yang terakhir bermain bersama Brondby memang kesulitan untuk tampil di tim utama menyusul cedera yang terus dialaminya dalam beberapa tahun terakhir.

Liverpool v Newcastle United - Premier League

Berita mengenai pensiunnya Agger dikonfirmasi langsung oleh sang pemain melalui akun Twitter resminya. “Terima kasih atas dukungan kalian semua. Ini semua adalah pengalaman yang hebat, tapi dengan berat hati m88 saya memilih untuk berhenti (bermain sepak bola). Saya sangat bangga dengan karier saya,” tulisnya.

Agger juga mengunggah jersey klub-klub yang dibelanya selama kariernya, yaitu Liverpool dan Brondby serta jersey Timnas Denmark.

gger datang ke Liverpool pada Januari 2006 dengan nilai transfer 6 juta pound dan merupakan rekor penjualan klub Denmark ke klub asing. Debut penuhnya bersama The Reds terjadi pada laga Community Shield 2006 kontra Chelsea, yang dimenangkan Liverpool. Perlahan, Agger menjadi kunci pertahanan Liverpool.

Tapi sayangnya cedera sering datang ke pemain yang identik dengan tato tersebut. Sampai akhirnya pada musim 2013/14, Agger harus rela posisinya jatuh ke Mamadou Sakho. Di musim 2014/15 dia memutuskan untuk pindah ke klub asalnya, Brondby hingga memutuskan untuk pensiun. Total di Liverpool Agger bermain 232 kali dan mencetak 14 gol.