Home / Olahraga M88 / Neymar Sebut Dirinya Bukan Pelaku Kriminal

Neymar Sebut Dirinya Bukan Pelaku Kriminal

Penyerang Barcelona, Neymar, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat sejumlah kasus hukum yang saat ini sedang melibatkan namanya. Neymar dan ayahnya dituduh oleh Kejaksaan Spanyol telah melakukan tindakan ilegal dalam proses transfernya dari Santos ke Barcelona pada musim m88 panas 2013. Tuduhan itu membuat Barcelona harus membayar denda sebesar 5 juta euro kepada otoritas pajak Spanyol.

TOPSHOT-FBL-ESP-CUP-BARCELONA-CELEBRATIONS

Namun investor DIS, yang mengklaim memiliki hak 40 persen atas kepemilikan Neymar menyatakan bahwa sang pemain dan ayahnya tidak pernah memberikan bagian dari hasil transfer ke Barcelona.

Selain itu, Neymar juga sempat diperintahkan untuk membayar denda sebesar 45 juta euro kepada pemerintah Brasil pada Maret 2016. Tak hanya itu, asetnya bahkan sempat dibekukan pada September 2015 oleh Pengadilan Sao Pauli.

“Saya tidak melakukan sesuatu yang salah, saya bukan kriminal,” kata Neymar dikutip ​Goal.

“Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya informasi atau kebencian dari beberapa orang, tetapi sayangnya yang diinginkan semua orang hanyalah mencari kontroversi. Tapi, m88 itu tidak masalah.”

“Saya percaya ayah saya sepenuhnya, ia berurusan dengan segala sesuatu di luar sepak bola dalam karier saya. Saya beruntung memiliki dia di sisi saya sehingga saya bisa fokus pada bermain sepak bola.”

Neymar juga baru saja memperpanjang kontraknya dengan FC Barcelona yang akan membuatnya bertahan hingga 2021.