Home / Olahraga M88 / Outlook, memprediksi skor pertandingan dengan Sevilla Granada, 19h 2016/03/12, sebagian Spanyol.

Outlook, memprediksi skor pertandingan dengan Sevilla Granada, 19h 2016/03/12, sebagian Spanyol.

Malam ini, Sevilla akan melakukan perjalanan ke Granada ke bandara, pertandingan ini berlangsung dalam rangka 14 kejuaraan nasional di Spanyol.

Hingga saat ini, para pengunjung mulai Sevilla sangat mengesankan. Setelah 13 putaran, tim ini telah menerima 27 poin dan berada di peringkat ke-3 di klasemen, hanya dua dari senjata besar liga Real Madrid dan Barcelona. Melanjutkan semangat kegembiraan setelah menang atas Valencia m88 sports, guru dan pelatih Sampaoli memiliki permainan besar dan mengalahkan Formentera 5-1 tepat lawan di pertengahan pekan. Correa yang tercatat dengan hattrick di laga up adalah bahwa, sementara dua gol lainnya berasal dari Ben Yedder berada di 11m. Pelatih Jorge Sampaoli akan kembalinya Sarabia di turnamen ini setelah cedera, sementara mampu Narsi halaman masih belum terjawab. Gelandang Prancis harus tahu sejak datang ke Sevilla menjadi pilar kesuksesan tim di musim ini.

Granada-vs-Sevilla-Match-Preview-Prediction-Spanish-LaLiga-3rd-December-2016

Garis partai, mulai Granada adalah musim sangat buruk, tim ini setelah bertahun-tahun manuver di kancah liga selalu dihadapkan dengan jatuh pada degradasi dan kelompok berisiko degradasi. Oleh karena itu, hak untuk menerima Sevilla adalah bahan bakar roket dengan kinerja yang sangat mengesankan adalah hal yang sangat sulit untuk Granada. Dalam dua laga kandang terbaru m88a.com, Sporting Gijon Granada dan Deportivo dipaksa untuk membagi poin. Tapi Sevilla adalah tim lain di kelas. Dalam turnamen yang Real Madrid dan Barcelona bentrok, Jorge Sampaoli yakin guru dan siswa akan meningkat yang terbaik untuk menciptakan gol terobosan. Oleh karena itu, akan berisiko jika iman di Granada. Kemenangan atas Osasuna di laga Copa del Rey pada pertengahan pekan dengan fase tunggal set Jon Toral. Tapi analis sepak bola tidak mengharapkan hasil yang menguntungkan bagi pelatih guru Lucas Alcaraz sementara liga kembali. Satu hal yang patut dicatat adalah bahwa setelah 13 putaran tidak diketahui keberhasilan mereka berada di klasemen tim keamanan dasar dan minimal 5 poin. Oleh karena itu, hasil imbang di pertandingan ini juga relatif sulit bagi tim tuan rumah membiarkan kemenangan saja.

Informasi diharapkan lineup:

Granada: Ochoa, Silva, Lomban, Saunier, Vezo, Foulquier, Boga, Uche, Pereira, Carcela, Kravets.

Sevilla: Rico, Mariano, Mercado, Pareja, Rami, Escudero, Sarabia, N’Zonzi, Vazquez, Vitolo, Vietto.

Prediksi Pertandingan: Kedua tim mencetak dan Sevilla memenangkan kontrak, tingkat 11/4 (3,75).