Home / Olahraga M88 / Pertanyakan Gol Allen yang Dianulir Wasit, Klopp Beberkan Alasan Mengganti Lovren

Pertanyakan Gol Allen yang Dianulir Wasit, Klopp Beberkan Alasan Mengganti Lovren

Pekan 31 Premier League menghadirkan comeback m88 dramatis yang diperlihatkan tuan rumah, Southampton saat melawan Liverpool. The Saints sempat tertinggal 0-2 via gol Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di babak pertama. Namun bangkit dan berbalik menang di babak kedua via gol Graziano Pelle, dan dua gol Sadio Mane.

FBL-ENG-PR-SOUTHAMPTON-LIVERPOOL

Keputusan jitu dibuat manajer Southampton, Ronald m88  Koeman, yang memasukkan Mane dan Vincent Wanyama di awal babak kedua. Namun keputusan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, saat memasukkan Martin Skrtel yang baru sembuh dari cedera, dan menggantikan Dejan Lovren banyak mendapat sorotan.

Skrtel memberikan penalti kepada Southampton, dan beruntung Simon Mignolet dapat menepis sepakan Mane. Namun performa bek Slovakia itu belum berada m88 di level terbaiknya, hingga kesulitan mengatasi tekanan yang diberikan pemain Southampton.

Klopp pun menjelaskan alasannya mengganti Lovren. Ia khawatir bek Kroasia mendapat kartu merah di babak kedua, setelah menerima kartu kuning di babak pertama, dan sempat lepas kontrol karena mendorong Shane Long di kotak penalti. namun wasit Roger East tak m88 menganggap momen itu sebagai penalti.

“Kartu kuningnya (alasan pergantian Lovren). Saya pikir setelah babak pertama berakhir, sepertinya wasit tidak lagi menolerir emosi di stadion, mungkin situasi ini tidak baik. Dan oke mungkin itu penalti (dorongan Lovren kepada Long) – saya tidak tahu,” papar Klopp diberitakan  m88 Liverpool Echo, Senin (21/3).

“Saya pikir kami harus melakukan perubahan ini karena sudah jelas mereka (Southampton) akan bermain dengan banyak bola lambung kepada Pelle, dan tidak mudah bagi bek merebut bola tanpa mendapat kartu kuning, terutama ketika wasit sedikit mengubah mood-nya. Tapi jelas hari ini tidak baik untuk kami,” terangnya.

Selain menjelaskan alasannya mengganti Lovren. M88 Eks manajer Borussia Dortmund juga mempertanyakan gol Joe Allen yang dianulir wasit, setelah wasit garis melihat Mamadou Sakho yang berada di jalur bola, offside. Bisa saja gol Allen itu menjadikan keunggulan bagi Liverpool menjadi 3-0 dan memupus asa Southampton bangkit.

“Apakah dia (Sakho) berada di depan kiper? Apakah Anda pikir jika Sakho tidak di sana, dia (kiper) bisa menepis bola? Mungkin Anda (media) bisa menulis hal ini. Jika dia tidak offside, m88 kami bisa unggul 3-0 dan situasi akan berbeda,” imbuh Klopp.

“Tapi wasit telah memberi keputusan, saya tidak tahu mengapa. Dia membiarkan kami melakukan selebrasi seperti lamanya lima menit, lalu membatalkannya,” keluhnya.