Home / Olahraga M88 / Prancis yang Mengalahkan Islandia, Inggris yang Jadi Bahan Olokan di Twitter

Prancis yang Mengalahkan Islandia, Inggris yang Jadi Bahan Olokan di Twitter

Tuan rumah Euro 2016, Timnas Prancis, sukses melengkapi tiga tim yang telah terlebih dahulu masuk semifinal, setelah menang 5-2 dari Islandia.

England v Iceland - Round of 16: UEFA Euro 2016

Les Bleus menang dari dua gol Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Dimitri Payet, dan Paul Pogba. Sementara Islandia hanya mampu mencetak dua gol dari gol Kolbeinn Sighthorsson, dan Birkir Bjarnason. Prancis pun akan menantang juara Piala Dunia 2014, Jerman di laga m88 yang berlangsung pada Jumat, 7 Juli 2016 dini hari WIB.

Namun uniknya sorotan selepas laga berakhir bukan banyak kepada Prancis asuhan Didier Deschamps, melainkan Timnas Inggris. The Three Lions tersingkir di perempat final Euro 2016 oleh Islandia dengan skor 1-2, dan habis-habisan dikritik setelahnya.

Kekalahan dari Islandia yang notabene negara debutan Euro 2016, tak bisa ditolerir, karena Inggris sedianya unggul kualitas di atas kertas. Namun Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak menunjukkan determinasi bermain yang tinggi, hingga kalah, dan manajer mereka, Roy Hodgson mengundurkan diri.

Kini Inggris kembali jadi bahan olokan di dunia maya, tepatnya Twitter, dan berikut beberapa tweet pengguna Twitter, seperti dilansir ​Mirror (4/7):

@footballfights Prancis mengalahkan tim yang menyingkirkan Inggris dengan skor 4-0 (di babak pertama).

@Herring1967 Inggris bisa dengan sangat mudah kalah seperti ini (5-2). Mereka sangat buruk, oh iya maksud Anda memang begitu bukan, ya Tuhan.

@The_Badger_jm Fans sepak bola Inggris melihat Timnas Inggris sekarang seperti.

@ronniejoice Inggris, satu-satunya tim yang bisa dipermalukan tanpa harus bermain.

@badman_sean Saya harap pemain Inggris dipaksa menyaksikan laga ini, mereka bisa belajar satu atau dua hal #FRAISL #EURO2016.

@rioferdy5 Hasil ini membuat segalanya lebih parah untuk kami, fans Inggris.

@tomwfootball Inggris, telah dipermalukan oleh Islandia, sekarang dipermalukan lebih parah lagi oleh Prancis.