Home / Olahraga M88 / PREVIEW Liga Champions: Arsenal – Bayern Munich

PREVIEW Liga Champions: Arsenal – Bayern Munich

Masih nirpoin usai dua matchday di Grup F, The Gunners membutuhkan kemenangan dalam partai krusial kontra Bayern Munich demi menjaga kans lolos ke 16 besar.

Bukan mission impossible, tetapi pertandingan melawan Bayern Munich di Emirates pada Rabu (21/10) dinihari WIB jelas menjadi tantangan mahaberat untuk Arsenal.

Setelah menorehkan start terburuk sepanjang keikutsertaan klub di Liga Champions dengan kekalahan beruntun dalam dua matchday pertama, anak buah Arsene Wenger diwajibkan memenangi laga ketiga melawan raksasa Jerman yang tengah dalam performa super.

watford-arsenal-17102015_1fq2m3hqf4qv310dwos4kx8fnb

Kalau sampai tumbang lagi, mungkin Arsenal harus mengucapkan selamat tinggal pada “tradisi” minimal lolos ke fase gugur dalam 12 edisi terakhir.

Berbeda 180 derajat dengan The Gunners, Die Roten sukses menyabet rekor 100 persen menghadapi Olympiacos Piraeus dan Dinamo Zagreb di Grup F dengan akumulasi gol 8-0.

Di semua level kompetisi armada besutan Pep Guardiola telah mengemas hasil sempurna dalam 12 pertandingan semenjak dipaksa menyerah lewat adu penalti oleh VfL Wolfsburg di Piala Super Jerman pada partai pertama musim.

Tak heran, walau Arsenal memegang status tuan rumah, label favorit disematkan pada Bayern, yang cuma kalah sekali dan mengoleksi sepasang kemenangan dalam empat kunjungan sebelumnya ke London Utara.

Meski begitu, The Gunners akan menyongsong pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi bermodalkan dua kemenangan meyakinkan dengan skor serupa, 3-0, kontra Manchester United dan Watford di Liga Primer Inggris.

“Yang kami ingin lakukan besok adalah memenangi laga. Kami ingin bertahan dengan baik, menyerang dengan baik, mencetak gol pertama, itu luar biasa penting dalam laga besar,” kata Wenger dalam konferensi pers.

“Anda tak pernah bisa berjanji akan mencetak tiga gol dalam 20 menit [seperti saat melawan Man United] karena itu akan sangat gila. Yang bisa kami lakukan adalah memulai laga dalam cara yang kuat dan itulah yang akan coba kami lakukan.”

Bagi Pep Guardiola, alih-alih menjadi beban, keharusan Arsenal untuk menang justru bakal menjadi faktor plus bagi lawannya itu.

“Dalam situasi ini mereka memiliki keuntungan karena mereka mesti menang. Saya tak bisa membayangkan mereka tak akan berjuang selama 90 menit Anda harus menemukan cara untuk memainkan situasi tersebut, kami harus cerdas dan mengontrol permainan kami,” tutur sang bos Bayern.

Kalau Bayern punya Robert Lewandowski yang membukukan 15 gol cuma dalam tujuh penampilan terakhir untuk klub dan negaranya, di Arsenal ada Alexis Sanchez dengan catatan sepuluh gol dalam enam laga terkini bersama Gunners dan Cile. Adu tajam kedua pemain bakal menambah daya tarik pertarungan di Emirates.

Selain belum akan diperkuat Arjen Robben, yang sudah mulai pulih dari cedera paha tapi masih terlalu berisiko untuk diturunkan, The Bavarians juga minus Franck Ribery, Medhi Benatia, Mario Gotze, serta Holger Badstuber.
Link update m88 mới nhất khi bị chặn. Cập nhật liên tục những link vào M88 mới nhất tại Việt Nam. Cách vào m88 mới nhất năm 2015 đảm bảo không chặn. M88 link đăng nhập M88 nhanh nhất vào được 100%, cung cấp thông tin đầy đủ nhất về M88. Cá độ bóng đá và game casino online.