Home / Olahraga M88 / Rating Pemain Jerman yang Tampil Kontra Polandia – Euro 2016

Rating Pemain Jerman yang Tampil Kontra Polandia – Euro 2016

​Tim Nasional Jerman mendapat hasil imbang tanpa gol kontra Polandia dalam lanjutan turnamen Euro 2016 di Prancis pada Jumat (17/6) dini hari WIB. Sebagian besar pemain Jerman kesulitan menunjukkan m88 kemampuan mereka pada pertandingan ini.

Berikut adalah rating tim asuhan Joachim Low tersebut pada pertandingan ini.

3. Kiper dan Lini Belakang

FBL-EURO-2016-MATCH18-GER-POL

​Manuel Neuer (6,5/10): selalu mampu mengantisipasi berbagai peluang yang diciptakan oleh pemain-pemain Polandia sepanjang pertandingan.

Benedikt Howededs (6/10): beberapa kali mengalami kesulitan selama pertandingan namun secara keseluruhan tampil cukup baik.

Jerome Boateng (7,5/10): menjadi pemain terbaik Jerman pada pertandingan ini, terutama dalam mengantisipasi pergerakan dari Arek Milik dan Robert Lewandowski.

Mats Hummels (7/10): menjalani pertandingan pertama bersama Tim Nasional Jerman m88 setelah sebelumnya absen akibat cedera, Hummels mampu tampil konsisten sepanjang pertandingan kontra Polandia.

Jonas Hector (6/10): kembali dimainkan pada posisi bek kiri, Jonas Hector mampu meningkatkan performanya dibandingkan pada pertandingan kontra Tim Nasional Ukraina.

2. Lini Tengah

FBL-EURO-2016-MATCH18-GER-POL

​Sami Khedira (5,5/10): sering kali membuang peluang di daerah pertahanan Polandia dan kesulitan menutup peluang lawannya dari serangan balik.

Toni Kroos (7/10): aktif menciptakan peluang sepanjang pertandingan dan menjadi gelandang terbaik Jerman pada pertandingan ini.

Thomas Muller (6/10): kesulitan mendapatkan bola akibat kecenderungan Jerman membangun serangan dari sisi kiri lapangan.

Mesut Ozil (6,5/10): sempat mengalami kesulitan membangun permainan pada babak pertama, namun mampu tampil lebih konsisten pada babak kedua.

Julian Draxler (6,5/10): bermain pada posisi sayap kiri dan tampil konsisten dalam menciptakan ancaman ke pertahanan Polandia sepanjang pertandingan.

1. Lini Depan dan Pemain Pengganti

Germany v Poland - Group C: UEFA Euro 2016

​Mario Gotze (6/10): sering mengalami kesulitan mendapat bola m88 akibat pertahanan yang ketat dari Polandia sepanjang berlangsungnya pertandingan.

Pemain Pengganti:

Andre Schurrle (6,5/10): masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Mario Gotze, dan mampu memberi perubahan pada lini depan Jerman.

Mario Gomez (6/10): masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Julian Draxler, namun tidak mampu memberi kontribusi yang berarti sepanjang sisa pertandingan.