Home / Olahraga M88 / Rating Pemain Manchester United Saat Mengalahkan Crystal Palace

Rating Pemain Manchester United Saat Mengalahkan Crystal Palace

Manchester United sukses mengamankan tiga poin penuh ketika menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Kamis (21/4) dini hari WIB dengan sebuah kemenangan dua gol tanpa balas. Gol pertama dari m88 Manchester United hadir pada menit keempat melalui aksi gol bunuh diri bek lawan, Damien Delaney. Setan Merah baru mampu menggandakan keunggulannya di babak kedua berkat tembakan Matteo Darmian.

571826e44f6fa3ae6f000001

Berikut adalah rating para pemain Manchester United ketika mengalahkan Crystal Palace.
Penjaga Gawang
David de Gea (7/10): ​De Gea memang sangat layak mencatatkan clean sheet dalam laga ini, mengingat gawangnya tak pernah berada dalam ancaman oleh para pemain Crystal Palace.
Pertahanan
Antonio Valencia (7/10): Mendapatkan begitu banyak m88 kesempatan untuk menekan lini pertahanan lawan dari sisi kanan, dan membuat bek Crystal Palace sangat kerepotan dibuatnya.

Chris Smalling (8/10): Bermain dengan sangat solid seperti biasanya di jantung pertahanan Setan Merah. Ia berhasil menghalau setiap aliran bola dengan sangat sempurna.

Daley Blind (5/10): Sebenarnya permainan Blind pada sepanjang pertandingan tercatat cukup bagus, namun ia justru melakukan sebuah blunder yang hampir berujung pada gol penyama kedudukan dari tim tamu.

Matteo Darmian (7/10): Sempat dibuat sangat kerepotan ketika menghalau setiap pergerakan Zaha, dan membuat Darmian terlihat tak nyaman dalam mengawal areanya. Namun ia mampu memastikan kemenangan Manchester United berkat golnya di babak kedua.
Pemain Tengah
​Jesse Lingard (6/10): Pergerakan yang dilakukan oleh Lingard terbilang sangat mengesankan dari sisi kanan, dan mampu m88 membangun koneksi yang sangat baik dengan Rashford.

Juan Mata (7/10): Penampilan pemain asal Spanyol ini memang sangat impresif, karena ia mampu menciptakan sejumlah peluang emas bagi rekan-rekan satu timnya dan terlihat sangat aktif di lini tengah.

Morgan Schneiderlin (6/10): Meski tak mampu tampil dengan impresif, namun tugas yang ia miliki berhasil dijalani dengan baik dengan membuat Manchester United bermain dengan sangat dominan.

Wayne Rooney (8/10): Diturunkan sebagai starter usai pulih dari cedera, Rooney mampu menjalani laga ini dengan sangat baik. Meski tidak ada gol yang ia sumbangkan kali ini, namun ia tetap mampu berkontribusi penuh dalam setiap serangan yang dilancarkan ke lini pertahanan lawan.

Anthony Martial (6/10): Performa Martial kurang maksimal di laga ini. Di satu sisi ia mampu membuat Kelly sangat kesulitan dalam mengawalnya, namun ia juga tak mampu memberikan aliran bola yang bagus untuk Rashford.
Pemain Depan
​Marcus Rashford (7/10): Permainan Manchester United menjadi jauh lebih hidup dengan Rashford yang memimpin di lini depan. Kecepatan dan pergerakannya m88 di sepanjang pertandingan terbukti sangat efektif dalam mendobrak lini pertahanan lawan.

Pemain pengganti
Ander Herrera (6/10): Menggantikan posisi Lingard pada 17 menit terakhir, dan terlihat tak mampu menyesuaikan dirinya dengan baik dengan ritme permainan timnya.

Marouane Fellaini (4/10): Tak mampu mendapatkan cukup bola ketika diturunkan dalam 12 menit terakhir menggantikan Rooney.

Memphis Depay (5/10): Menggantikan Rashford dalam 25 menit terakhir, dan terlihat mampu bermain dengan cukup baik.