Home / Olahraga M88 / Roy Keane Sebut Fellaini Selalu Dijadikan Kambing Hitam Suporter Manchester United

Roy Keane Sebut Fellaini Selalu Dijadikan Kambing Hitam Suporter Manchester United

Legenda dan mantan kapten Manchester United, Roy Keane, menilai bahwa gelandang Marouane Fellaini mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari uporter Setan Merah sejak menjadi bagian dari klub m88 pada musim panas 2013.

FBL-EURO-2016-BEL-TRAINING

Fellaini diboyong dari Everton pada musim panas 2013 di bawah kepelatihan David Moyes. Sejak berseragam United, Fellaini memang kerap dijadikan sasaran kritik suporter karena performanya dianggap mengecewakan.

Namun, bagi Keane, penilaian suporter United dianggapnya sebagai sebuah hal yang tidak adil karena baginya gelandang asal Belgia itu justru memberikan banyak kontribusi untuk timnya dalam tiga tahun terakhir.

“Saya suka Fellaini. Saya pikir kritik yang didapatkannya saat pindah ke United agak berlebihan. Saya pikir itu hanya karena ia datang di menit terakhir ketika David Moyes berada di sana dan suporter terlalu cepat mengambil kesimpulan,” kata Keane dikutip ​Goal.

“Saya melihat dia beberapa kali secara langsung, ketika United tidak m88 bermain bagus dan dia bermain bagus. Tapi dia tampaknya menjadi kambing hitam bagi para penggemar. Kita melihat dia baru-baru ini mencetak beberapa gol penting. Saya menyukai dia di Everton dan saya pikir dia pemain yang baik untuk Man United.”

“Jika ada yang harus dikritik, suporter seharusnya mengritik para pemain berpengalaman di United yang tidak membantu dirinya atau manajer baru. Tapi, itu lain cerita.”