Home / Olahraga M88 / Saat di Manchester United, Moyes Ingin Datangkan Toni Kroos

Saat di Manchester United, Moyes Ingin Datangkan Toni Kroos

David Moyes memang dianggap gagal saat menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Kiprah Setan Merah saat itu terjun bebas dan Moyes dianggap salah satu sebagai sumber masalah Man United yang berantakan.

Dia hanya bertahan 10 bulan sebelum akhirnya m88 dipecat. Rekrutan Moyes saat itu hanyalah Marouane Fellaini dan Juan Mata.

Germany v Slovakia - Round of 16: UEFA Euro 2016

Meski begitu, Moyes baru saja angkat bicara dan mengaku sangat ingin mendatangkan seorang pemain spesial jika diberi waktu lebih lama lagi.

Adalah Toni Kroos yang sangat ingin didatangkan manajer berusia 53 tahun itu, tapi tidak kesampaian karena dia sudah terlanjur dipecat.

“Saya ingin mendatangkan Kroos ke Man United saat dia masih memperkuat Bayern Munchen,” ujarnya kepada ​Sunday Times.

“Saya tahu cara dia melakukan passing dan kemampuannya membuat semua pemain disekelilingnya menjadi lebih baik lagi. Dia bisa menjadi penerus Paul Scholes,” tambah dia.

Terbukti memang saat ini Kroos menjadi pemain yang sangat luar biasa bersama Real Madrid. Bahkan m88 tak tergantikan di level klub maupun negara.

“Dia menjadi pesepak bola fantastis di Madrid. Kroos adalah sosok bertalenta spesial, bahkan mungkin sosok yang paling punya kemampuan di Euro 2016 ini dengan Xabi Alonso, Andrea Pirlo, dan Scholes,” pungkas dia.