Home / Olahraga M88 / Wenger Yakin Kante Akan Meninggalkan Leicester di Bursa transfer Musim Panas Ini

Wenger Yakin Kante Akan Meninggalkan Leicester di Bursa transfer Musim Panas Ini

Arsenal telah memboyong Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach seharga 30 juta poundsterling, dan masih terus memburu pemain lainnya di bursa transfer musim panas ini. Salah satu buruan The Gunners, Jamie Vardy, menolak tawaran mereka dan memilih bertahan dengan Leicester City, dengan memperpanjang kontraknya.

Namun Vardy bukan satu-satunya pemain Leicester yang m88 diincar Arsenal. Klub asal London Utara itu juga menginginkan gelandang berusia 25 tahun Prancis, N’Golo Kante.

Leicester City v Everton - Premier League

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, percaya Kante akan meninggalkan jawara Premier League 2015/16 itu. Keyakinan itu muncul setelah melihat transfer Leicester, yang telah mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice. Menurut Wenger, Mendy dan Kante, memiliki tipikal bermain yang sama.

Wenger suggest Leicester might sell Kanté:

“Sangat sulit membicarakannya (transfer Kante) saat ini. Kante ada di daftar pemain banyak klub, dan kami telah memiliki banyak pemain di area tempatnya bermain. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam dua-tiga pekan mendatang,” tutur Wenger, diberitakan ​Mirror, Jumat (24/6).

“Sepertinya Leicester telah membeli pemain dari Nice (Mendy) dengan kualitas yang sama seperti Kante, jadi antara mereka menyiapkan diri untuk kehilangannya, atau tidak, saya tidak tahu,” sambungnya.

Kante merupakan kunci permainan Claudio Ranieri di Leicester musim lalu, m88 dan menjadi penyeimbang lini tengah The Foxes. Wenger pun tak heran melihat eks pemain Caen itu bergabung dengan Timnas Prancis di Euro 2016.

“Jika Anda tanya 100 orang di jalan apakah mereka ingin Kante bermain (untuk Prancis), Anda akan mendapatkan 100 ucapan setuju. Dia telah melakukan pekerjaan hebat, dan saya tidak terkejut,” imbuh Wenger.

“Saya katakan dua bulan lalu pemain ini akan bermain di seluruh laga Euro. Kita semua mengenalnya baik saat ia bermain di Leicester, dan saya tidak terkejut ia menjadi starter. Dia merupakan salah satu yang mengangkat permainan Timnas Prancis,” urainya.