Home / Olahraga M88 / Zidane Tegaskan Madrid Akan Mati-matian Bekerja Keras Menghadapi Atletico

Zidane Tegaskan Madrid Akan Mati-matian Bekerja Keras Menghadapi Atletico

Final Champions League 2015/16 sudah di depan mata. El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid dan Real Madrid akan berlangsung di San Siro, Milan, pada Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Real Madrid Open Media Day - UEFA Champions League

Madrid diunggulkan meraih Undecima atau trofi m88 ke-11 Champions League, karena memiliki materi pemain bintang dan berkualitas. Namun Atletico tak bisa dipandang sebelah mata, karena dalam perjalanan menuju final Champions League, Los Colchoneros mengalahkan dua tim kuat Eropa seperti Barcelona, dan Bayern Munchen.

Pelatih Los Merengues, Zinedine Zidane pun mewaspadai skuat besutan Diego Simeone. Atletico sarat dengan permainan fisik, memiliki pertahanan tangguh, dan bermain efektif dari serangan balik. Zidane meminta anak-anak asuhnya untuk bekerja keras mengalahkan Atletico.

“Saya pikir laga nanti akan sulit, tapi keras atau agresif (permainan)? Tidak. Saya pikir laga nanti akan sangat sulit, sudah tentu, karena kami sudah mengetahuinya (gaya main Atletico), dan kami siap menghadapinya,” tegas Zidane diberitakan Marca, Sabtu (28/5).

“Di laga final normal jika memiliki masalah dalam pertandingan, kami harus menderita untuk menang. Di atas itu semua kami harus bertahan dengan baik ketika tak menguasai bola, di atas itu semua, kami juga punya m88 kekuatan saat menyerang. Tapi, di laga nanti kami harus lari, lari, dan berlari (kerja keras),” paparnya.

“Jika kami kalah takkan ada yang namanya kegagalan, karena tidak ada seorangpun yang bisa merebut hal-hal yang telah kami lakukan hingga saat ini. Kegagalan bisa datang dari sikap bermain kai, dengan cara bermain tidak benar,” urai Zidane.